Home / Berita / Pelepasan Pejabat Struktural dan Karyawan RNI

Pelepasan Pejabat Struktural dan Karyawan RNI

Penyerahan Surat Keputusan Direksi PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) tentang Pelepasan Pejabat Struktural PT RNI dan Pelepasan Karyawan PT RNI. Penyerahan SK dilakukan oleh Direktur SDM dan Umum RNI J. Nanang Marjianto, disaksikan oleh Direktur Pengendalian Usaha RNI Agung P. Murdanoto serta dihadiri oleh SEVP Optimaliasi Aset RNI Rahmat Hidayat, Sekretaris Korporasi, Kepala SPI, dan Para Group Head, Senin (1/4)

Melalui penyerahan SK tersebut, Romi Taofik Sudrajat yang sebelumnya menjabat sebagai Head Hukum RNI akan menempati jabatan baru sebagai Manajer Umum dan Manajemen Aset Phapros. Sementara itu Bambang Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai Head Industri Farmasi dan Alat Kesehatan RNI akan menempati jabatan baru sebagai Manajer Alat Kesehatan Phapros.

Selain itu, dilakukan pelepasan karyawan RNI yang akan melanjutkan kiprahnya di Phapros, yaitu Adang Suryana yang sebelumnya sebagai Staf Farmasi dan Alat kesehatan RNI, Arin Aldrian Sinatria sebelumnya sebagai Staf Pengembangan SDM, dan Nindita Nareswari sebelumnya sebagai Sekretaris Kepala SPI RNI.

Dalam sambutannya usai melakukan penyerahan, Nanang Marjianto mengatakan bahwa mendapatkan penugasan baru merupakan hal yang wajar dalam dunia pekerjaan. Dalam bekerja kita tidak akan pernah terlepas dari dinamika tugas seiring dengan perubahan demi perubahan yang terus terjadi. “Selamat menempati dan menjalankan tugas yang baru. Walaupun secara fisik berpindah tapi kita bisa bertemu lagi. Saya yakin karir teman-teman akan berkembang dan dapat mewarnai holding farmasi. Semoga semakin sukses dan sehat selalu,” ujarnya.

Sumber RNI, edit koranbumn

Check Also

Kampus Indonesia Masuk Peringkat Universitas Terbaik ASEAN versi THE

 The Times Higher Education baru saja merilis Peringkat Universitas Dunia 2020 yang mencakup hampir 1.400 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *