Home / Berita / Pelepasan Peserta Mudik Gratis Bareng NDHI Kloter Bandung

Pelepasan Peserta Mudik Gratis Bareng NDHI Kloter Bandung

Seremonial pelepasan peserta Mudik Gratis Bareng NDHI Kloter Bandung dilakukan langsung oleh Direksi dari cluster National Defence and Hightech Industry (NDHI) serta Wakil Wali Kota Bandung Bapak Yana Mulyana, di Kantor Pusat PT Dirgantara Indonesia (Persero) untuk melepas lima tahap pemberangkatan Mudik Gratis Bareng INTI Kloter Bandung.

Kegiatan ini diadakan pada Jumat, 31 Mei 2019 serta diikuti oleh 1300 pemudik untuk jurusan Bandung-Yogyakarta (5 bus), Bandung-Lampung (5 bus), Bandung-Yogyakarta-Solo (3 bus), Bandung-Pekalongan-Semarang (1 bus), Bandung-Semarang-Solo (2 bus), Bandung-Semarang (2 bus), Bandung-Solo (4 bus), Bandung-Purwokerto (1 bus), Bandung-Tegal (1 bus), Bandung-Banjar-Pengandaran (1 bus), dan Bandung-Cilacap (1 bus).

Sambutan pada para pemudik disampaikan langsung Direktur Umum dan SDM PT Dirgantara Indonesia Bapak Sukatwikanto selaku tuan rumah lokasi pemberangkatan, serta perwakilan Komite Eksekutif NDHI. Sambutan pun dilanjut oleh Wakil Wali Kota Bandung Bapak Yana Mulyana yang menyambut baik penyelenggaraan Mudik Gratis secara bersama oleh PT INTI, PT Dirgantara Indonesia, PT Len Industri, PT Pindad, dan PT Dahana. Harapannya, Mudik Gratis Bareng NDHI bisa memfasilitasi lebih banyak pemudik dari Kota Bandung dan sekitarnya.

Para peserta Mudik Gratis Bareng NDHI mendapatkan berbagai fasilitas. Pada seremonial pelepasan peserta mudik kloter Bandung, perwakilan dari tiap bus jurusan Bandung-Yogyakarta mendapatkan goodiebag yang diserahkan langsung oleh Direktur Bisnis PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Bapak Teguh Adi Suryandono, Direktur Umum dan SDM PT Dirgantara Indonesia (Persero) Bapak Sukatwikanto, Direktur Teknologi PT Pindad (Persero) Bapak Ade Bagja, Direktur Teknologi dan Pengembangan PT Dahana (Persero) Bapak Wildan Widarman, , dan Direktur Operasi 2 PT Len Industri (Persero) Bapak Adi Sufiadi Yusuf. Perwakilan tiap bus ini mewakili pemudik dari tiap perusahaan.

Sumber INTI, edit koranbumn

Check Also

Rapat Kerja Bersama dan Gathering PJT I dan BBWS Bengawan Solo

Kebutuhan akan pengelolaan sumber daya air terpadu di DAS Bengawan Solo menjadi dasar terlaksananya Rapat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *