Home / Berita / Pelindo 1 Mengadakan Induksi Program Magang Mahasiswa Bersertifikat

Pelindo 1 Mengadakan Induksi Program Magang Mahasiswa Bersertifikat

Pelindo 1 mengadakan induksi Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) dengan mengusung tema “Learn and Work Together“ pada Senin, 11 Maret 2019 di Ruang Selat Malaka Kantor Pusat Pelindo 1 Medan.

Acara ini dibuka secara resmi oleh Direktur SDM Pelindo 1 M. Hamied Wijaya, Pejabat Struktural Pelindo 1, dan perwakilan dari setiap universitas yang bekerja sama dengan Pelindo 1 yang berasal dari Sumatera Utara dan di luar Sumatera Utara.

Sejak 2018 hingga 2019 ini Pelindo 1 mengagendakan bekerjasama dengan empat belas universitas dari dalam dan luar Sumatera Utara yakni Universitas Islam Negeri Sumatera Utara, Universitas Sumatera Utara, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara, Universitas Panca Budi, Universitas Sari Mutiara, Universitas Syiah Kuala Banda Aceh, Universitas Medan Area, Universitas Negeri Medan, Universitas Prima Indonesia, Universitas Malikussaleh Lhokseumawe, Universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjung Pinang, Institut Teknologi Medan, Politeknik LP3I Medan dan Politeknik Batam.

sumber Pelindo 1, edit koranbumn

Check Also

KAI Raih Apresiasi Penghargaan Pada Anugerah Manajemen Informasi Arus Mudik 2019

Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekjen Kominfo Niken Widiastuti, dan Ketua Komisi Informasi Pusat Gede Narayana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *