Home / Berita / Pelindo III Berangkatkan Peserta Mudik Bareng Tahun 2019

Pelindo III Berangkatkan Peserta Mudik Bareng Tahun 2019

Telah diberangkatkan puluhan bus Mudik Bareng BUMN Pelindo III tahun 2019 secara simbolis oleh Direktur Operasi dan Komersial  Putut Sri M dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ke 7 kota tujuan mudik, yaitu Jember, Madiun, Trenggalek, Cepu, Blitar, Malang yang penumpangnya turun dari KM. Labobar.

KM Labobar dari Balikpapan tujuan Pelabuhan Tanjung Perak membawa 4.599 penumpang dan 1.068 orang di antaranya berlayar dengan tiket gratis dari Pelindo III, kapal ini merupakan kapal yang mengangkut penumpang terbanyak di musim mudik Lebaran ini.

Pada Kamis (29/05) juga telah dilaksanakan simbolis pemberangkatan kapal penumpang mudik bareng BUMN Pelindo III oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah IP bersama Direktur Utama Pelindo III Bapak Doso Agung.

Sementara itu hari ini di Semarang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terjun langsung melihat kesiapan Pelabuhan Tanjung Emas yang dikelola Pelindo III dalam melayani pemudik yang menggunakan moda transportasi laut bersama Mudik aman dan nyaman Pelindo III

sumber Pelindo III, edit koranbumn

Check Also

BSN Memberikan Apresiasi atas Komitmen Pupuk Kaltim Terapkan SNI

Sejumlah produk dan inovasi PT Pupuk Kaltim (Persero) yang berbasis teknologi dipamerkan dalam rangkaian peringatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *