Home / Berita / Pelindo III Hadiahkan Kado Spesial Patung Suroboyo

Pelindo III Hadiahkan Kado Spesial Patung Suroboyo

Pelindo III memberi kado spesial Patung Suroboyo setinggi 25,6 meter dan berdiameter 15 meter untuk mempercantik suasana Taman Bulak di Pantai Kenjeran, memeriahkan HUT Kota Surabaya.

“Pemilihan lokasi berdirinya dan bentuk Patung Suroboyo yang tinggi ialah sebagai jawaban dari mimpi Ibu Wali Kota Risma. Beliau pernah menyampaikan harapannya bahwa ketika ada di tengah laut, maka Surabaya dapat terlihat dari ikon patung ini. Maka Patung Suroboyo ini menjadi penanda. Tidak hanya penanda Kota Surabaya, tetapi juga penanda rasa sayang dan komitmen sinergi Pelindo III pada pengembangan Kota Surabaya,” kata Dirut Pelindo III Doso Agung, di sela acara peresmian, Surabaya, Rabu (29/5).

Pelindo III sangat mendukung konsep destinasi pariwisata yang terintegrasi dengan titik perekonomian warga kota seperti di Kawasan Wisata Kenjeran ini. Karena pemberdayaan masyarakat menjadi salah satu fokus dari CSR roadmap Pelindo III. Ini juga menjadi wujud BUMN Hadir untuk Negeri, bahwa BUMN tidak hanya melakukan usaha dan membangun infrastruktur, tetapi juga memberdayakan masyarakat.

Sumber Pelindo III, edit koranbumn

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *