Home / Berita / Pelindo III Komitmen Kembangkan Pelabuhan Benoa Bali

Pelindo III Komitmen Kembangkan Pelabuhan Benoa Bali

Dirut Pelindo III Doso Agung, bersama Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur Ridwan Djamaluddin, Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, dan Perhubungan, Edwin Hidayat Abdullah, Joko Noerhudha, Direktur Teknik Pelindo III dan CEO Regional BBN Pelindo III, I Wayan Eka Saputra menemui Gubernur Bali, I Wayan Koster Selasa lalu di kediaman jabatan Gubernur di Bali (27/8).

Dari pertemuan tersebut semua sepakat untuk mengembangkan Pelabuhan Benoa dan selanjutnya akan membentuk tim bersama guna mengevaluasi pelaksanaan pengembangan Pelabuhan Benoa yang diketuai oleh Kemenko Maritim yang beranggotakan unsur-unsur dari Kementerian Perhubungan, Kementerian Pariwisata, Kementerian Lingkungan Hidup, Pemprov Bali, BPPT, Universitas Udayana, Institut Pertanian Bogor dan PT Pelindo III.
.
Selain itu, Pelindo III juga menyampaikan komitmennya untuk menghijaukan kembali kawasan mangrove di sekitar pelabuhan agar pembangunan di Pelabuhan Benoa dapat selaras dengan keharmonisan lingkungan sekitar, baik alam, budaya maupun sumber daya manusianya.

Sumber Pelindo III, edit koranbumn

Check Also

BNI Bukukan Transaksi Digital Meningkat 150 Persen Hingga September 2019

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. menyatakan transaksi digital melalui e-channel, khususnya mobile banking meningkat signifikan hingga September …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *