Home / Berita / Pelindo III Mewujudkan Green Port

Pelindo III Mewujudkan Green Port

Green port atau pelabuhan hijau, adalah upaya untuk menciptakan pelabuhan yang ramah lingkungan demi pembangunan yang berkesinambungan.

Pelindo III mengimplemetasikan ide ini melalui pembuatan jalur hijau, pembangunan taman-taman dan air mancur yang dapat menciptakan atmosfer yang lebih sejuk dan menyenangkan di area pelabuhan.
.
Dengan cuaca panas di tepi laut, tentu dibutuhkan perawatan khusus untuk tanaman-tanaman tersebut. Di samping pemupukan, pemangkasan teratur, yang tidak kalah penting adalah penyiraman. Untuk mencapai tujuan tersebut, perawatan taman di area Pelabuhan Tanjung Perak saat ini dikelola oleh PT Pelindo Daya Sejahtera.

Setiap hari tim Pelindo Daya Sejahtera melakukan penyiraman keliling taman di area Pelabuhan Tanjung Perak pada pukul 06.00-12.00 dan 15.00-18.00, begitupun di seluruh wilayah Pelindo III Group, Pelindo Daya Sejahtera menyediakan tenaga pengawas dan tim untuk merawat taman-taman dan area pelabuhan.

Sumber Pelindo III,edit koranbumn

Check Also

Pupuk Indonesia Bersama KPK Gelar Roadshow Internalisasi Budaya Anti Gratifikasi

Menggalakkan kampanye Anti Gratifikasi di lingkungan perusahaan dan anak perusahaan, PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *