Home / Berita / Pelindo Tanjung Pinang Berikan 1.500 Tiket Mudik Gratis

Pelindo Tanjung Pinang Berikan 1.500 Tiket Mudik Gratis

​Pelindo Tanjungpinang akan membagikan tiket mudik gratis bagi warga Kepri di Pulau Bintan. Masyarakat bisa menggunakan jasa kapal Pelni untuk mudik ke pulau-pulau di Kepri ataupun daerah lainnya.

General Manager PT Pelindo I Tanjungpinang, Arif Indra Perdana, mengatakan, jumlah tiket gratis diberikan kepada 1.500 orang. Saat ini, PT Pelindo I Tanjungpinang dan pihak terkait lainnya masih membahas persoalan itu, mulai dari persyaratan, proses distribusi dan kesiapan armada kapal.

“Syarat untuk mendapatkan tiket gratis sepertinya masih sama seperti tahun lalu yakni fotokopi KTP dan Kartu Keluarga,” ujarnya, Jumat (17/5/2019) dilansir dari Kepriprov.go.id.

Program sosial ini juga dilaksanakan tahun lalu. Bantuan yabg bersumber dari Kementerian BUMN itu diberikan untuk membantu warga di Kepri yang ingin mudik atau berlebaran di kampung halaman.

Selain hal itu, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dikatakan Arif juga punya agenda sosial lainnya di bulan Ramadan. Salah satunya membagikan 1.000 Alquran untuk anak yatim piatu dan anak-anak dari keluarga kurang mampu di Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (17/5/2019) ini.

Arif menjelaskan, selain membagikan Alquran, Kementerian BUMN juga menyerahkan dana santunan untuk seribu anak yatim piatu dan anak-anak dari keluarga kurang mampu di Kepri.

Penyerahan bantuan itu, kata dia dilakukan saat acara berbuka bersama di Gedung Daerah Tanjungpinang, yang akan dihadiri oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto. “Program sosial itu dari Kementerian BUMN. Kami di daerah sebagai pelaksananya,” ujar dia

Sumber Pelindo 1,kumparan edit koranbumn

Check Also

Jasa Tirta I Partisipasi ICWRDEP 2019 di Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya

Bertempat di Auditorium Prof Ir Suryono, Gedung Fakultas Teknik Universitas Brawijaya 12-13 Oktober 2019 dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *