Home / Anak Perusahaan / Peluncuran Pelayanan Gaslink untuk Wilayah Batam

Peluncuran Pelayanan Gaslink untuk Wilayah Batam

PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) melalui anak usahanya PT Gagas Energi Indonesia (Gagas) meluncurkan pelayanan Gaslink untuk wilayah Batam. Hal ini dalam rangka memperluas pemanfaatan gas bumi di berbagai daerah.

Gaslink adalah produk Compressed Natural Gas (CNG) yang menggunakan teknologi Gas Transportation Module (GTM) atau Gaslink Truck. Jumlah Gaslink Truck yang akan menopang layanan PGN di Batam sebanyak 4 unit, yang terdiri dari 3 unit ukuran 10 feet dan 1 unit ukuran 5 feet.

Pelayanan Gaslink ini sudah dinikmati di Batam, salah satunya di Hotel Harris Waterfront Batam. Pemasangannya dilakukan pada awal Maret lalu.

Direktur Komersial PGN, Danny Praditya mengungkapkan penyediaan Gaslink di Batam merupakan bagian dari ekspansi pasar. Selain itu, lanjutnya, langkah ini juga sebagai upaya peningkatan layanan PGN kepada masyarakat untuk penyediaan energi gas bumi hemat dan ramah lingkungan ke sektor komersial/industri yang belum bisa dilayani melalui jaringan pipa.

Sumber PGN, edit koranbumn

Check Also

Adhi Karya Anggarkan Belanja Modal Rp3,4 Triliun untuk Tahun 2020

Emiten konstruksi pelat merah PT Adhi Karya Tbk (ADHI) berencana menganggarkan belanja modal alias capital expenditure (capex) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *