Home / Berita / Pembangunan Gedung Apartemen Royal Sentul Park

Pembangunan Gedung Apartemen Royal Sentul Park

Salah satu proyek konstruksi yang sedang dikerjakan Adhi Karya adalah salah satu kawasan Transit Oriented Development (TOD)  Apartemen Royal Sentul Park. Proyek dengan luas 14.8 ha ini, merupakan pendekatan pengembangan kota dan memaksimalkan penggunaan angkutan massal LRT Jadobedek nantinya.

Pembangunan hunianyang nantinya akan terintegrasi langsung dengan stasiun LRT adalah pembangunan gedung Apartemen Royal Sentul Park ini, progresnya masih dalam tahapan bekisting kolom dan pemasangan pelat lantai. Rencananya, proyek yang dimulai pada Oktober 2017 ini akan rampung pada Maret 2019 mendatang. Terlihat dari lingkungan hijau yang ada disekitarnya, membuktikan bahwa apartemen Royal Sentul Park ini, mengusung konsep green-smart-living dan .

Proyek ini terletak di Jl. Raya Babakan Madang, Bogor. Meski masih dalam tahap pembangunan, jalan sekitar Kawasan Royal Sentul Park ini tetap bisa dilintasi dan dapat melihat langsung pembangunan struktur apartemennya.

Sumber In ADHI

Check Also

Sinergi Tiga BUMN Kelola Pelabuhan Batu Ampar

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC tandatangani Perjanjian Induk tentang Penyiapan Kerja Sama Operasi Pengelolaan Pelabuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *