Home / Berita / Pembekalan dan Sosialisasi Program Ketahanan Pangan kepada Babinsa

Pembekalan dan Sosialisasi Program Ketahanan Pangan kepada Babinsa

Petrokimia Gresik sebagai perusahaan Solusi untuk Agroindustri, tidak akan pernah lelah untuk berupaya dalam mendukung Pemerintah menyukseskan program ketahanan pangan Indonesia di masa yang akan datang. Pembekalan dan Sosialisasi kepada Babinsa ini menjadi salah satu upaya PG dalam membangun forum komunikasi untuk mengatasi berbagai hambatan yang dapat terjadi di lingkup pupuk bersubsidi.

Anggota Dewan Komisaris PG, Mahmud Nurwindu menyatakan bahwa melalui kegiatan sharing knowledge antara PG dengan rekan-rekan personil Babinsa ini, PG dapat berbagi informasi tentang regulasi pupuk bersubsidi, pemupukan, dan budidaya. Sementara itu, Babinsa dapat memperkaya informasi-informasi tersebut dari pengalaman-pengalaman dilapangan.

Direktur Pemasaran PG, Meinu Sadariyo juga menambahkan bahwa pengetahuan tentang pupuk dan pemupukan akan mempermudah personil Babinsa dalam memberikan masukan dan saran terkait pemupukan kepada petani. Sedangkan pemahaman terhadap pupuk bersubsidi dan mekanisme penyalurannya akan mengoptimalkan peran Babinsa dalam mengawal ketepatan penyaluran pupuk subsidi di lapangan.

Sumber Petrokimia, edit koranbumn

Check Also

SKK Migas Catatkan Realisasi Lifting Migas Telah Capai 89 persen dari Target APBN 2019

Kepala Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Dwi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *