Home / Berita / Pembukaan Kegiatan Pengenalan dan Pembekalan Bagi Karyawan Baru TWC

Pembukaan Kegiatan Pengenalan dan Pembekalan Bagi Karyawan Baru TWC

Sebanyak 17 karyawan baru PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) mengikuti kegiatan pengenalan dan pembekalan lingkungan perusahaan PT TWC, Selasa (13/8/2019).

Kegiatan pembekalan ini dilakukan agar peserta dapat mengenal mengenai sejarah, nilai-nilai hingga tiap unit usaha di dalam TWC ini.

Kegiatan ini diikuti oleh Direktur Keuangan, SDM & Investasi Palwoto dan Sekretaris Perusahaan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Emilia Eny Utari beserta jajaran Senior Manager dan General Manager di lingkungan PT TWC.

Dalam laporannya, Senior Manager Sumber Daya Manusia PT TWC Ririn Murdianingsih mengatakan bahwa program perekrutan karyawan baru yang diadakan oleh PT TWC bersama Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN ini telah dipersiapkan sejak bulan Februari lalu. Rangkaian proses rekruitmen ini pun telah diikuti oleh karyawan yang terpilih hari ini.

“Proses rekruitmen ini sudah kita persiapkan dari Februari 2019. Ada beberapa tes yang kita lakukan, seperti tes bumn, psikotes dan medical check up. Setelah melalui itu semua, peserta yang lolos kita undang untuk tes wawancara. Hasil tes wawancara ini kemudian kita serahkan kembali ke Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN.” Terang Ririn.

Beberapa program kegiatan pun akan segera dilalui oleh para karyawan baru ini. Pembekalan ini merupakan sarana pengenalan karyawan kepada lingkungan kerja PT TWC.

“Kita lakukan pembekalan bela negaranegara yang telah dilalui peserta dari tanggal 6 sampai 11 Agustus kemarin. Setelah itu akan ada pembekalan pengenalan perusahaan. Kemudian peserta melakukan on the job dari Agustus sampai Oktober 2019 nanti. Dilanjutkan presentasi hasil.” Lanjut Ririn.

Sementara itu, Direktur Keuangan, SDM & Investasi Palwoto menegaskan bahwa hasil rekruitmen tahun ini murni hasil perjuangan keras dari masing-masing peserta.

“Bagi TWC, rekruitmen tahun ini sangat fenomenal, dan dilakukan secara independen dan tanpa intervensi siapapun. Hasilnya murni dan yang masuk kesini adalah orang-orang pilihan terbaik dari lebih 3000 pendaftar.” Ucapnya.

Sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

Kembangkan Bisnis Kargo Udara, Pesawat Tanpa Awak Garuda Indonesia Masuk Proses Sertifikasi

Kementerian Perhubungan sedang memproses sertifikasi pesawat tanpa awak atau unmanned aircraft vehicle yang akan digunakan PT Garuda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *