Home / Berita / Penandatangan HoA Pembangunan Mandalika International Street Circuit antara ITDC dan Waskita Karya

Penandatangan HoA Pembangunan Mandalika International Street Circuit antara ITDC dan Waskita Karya

Progres pembangunan Mandalika International Street Circuit, pada 8 Oktober 2019 lalu dilaksanakan penandatangan Head of Agreement (HoA) untuk Rencana Kerjasama Pembangunan Mandalika International Street Circuit antara ITDC dan PT Waskita Karya (Persero) Tbk. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama ITDC Abdulbar M. Mansoer dan Direktur Utama Waskita Karya I Gusti Ngurah Putra bertempat di Kantor Pusat Waskita Karya di Jakarta pada Selasa (08/10).

Melalui perjanjian ini, ITDC dan Waskita Karya, berlandaskan pada semangat Sinergi BUMN, bersepakat untuk menyelesaikan pembangunan Mandalika International Street Circuit untuk dapat digunakan menyelenggarakan MotoGP tahun 2021. Adapun ruang lingkup dari pembangunan ini antara lain mencakup pekerjaan badan jalan, pekerjaan paddock, tunnel, dan drainase.

Penandatanganan perjanjian ini semakin memantapkan langkah kami untuk mewujudkan mimpi kita dalam menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah MotoGP pada 2021. Terima kasih  dukungan terhadap pembangunan Mandalika Street Circuit agar terus berjalan lancar.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

5 Prioritas Presiden Jokowi, Masa Lima Tahun ke Depan

Presiden Joko Widodo menyampaikan lima aspek yang menjadi prioritas dalam periode kedua pemerintahannya sepanjang 2019 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *