Home / Berita / Penandatangan MoU Bancassurance antara Jiwasraya dan BPD Bali

Penandatangan MoU Bancassurance antara Jiwasraya dan BPD Bali

PT. Asuransi Jiwasraya ( Persero) semakin gencar melakukan ekspansi dan perluasan lini bisnis dalam saluran distribusi Bancassurance. Kali ini Jiwasraya juga menggandeng PT. Bank Pembangunan Daerah Bali ( BPD Bali) dalam perluasan pemasaran Bancassurance dan Layanan Produk Bank. Kerjasama ini sendiri ditandai dengan dilakukannya seremoni penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum Of Understanding) antara Jiwasraya dan BPD Bali pada Kamis, 6 September 2018 di Kantor Pusat Jiwasraya.

Penandatanganan MoU tentang Kerjasama Bancassurance dan Layanan Produk Bank ini sendiri dilakukan oleh Direktur Pemasaran Jiwasraya, Indra Widjaja dan Plt. Direktur Kredit BPD Bali, Ida Bagus Gede Setia Yasa didampingi oleh Kepala Pusat Bancassurance dan Aliansi Strategis Jiwasraya, Syahmirwan dan Kepala Kantor Wilayah Denpasar Jiwasraya, I Made Suparwan.

Selepasa Signing Ceremony dan Penukaran dokumen, acara dilanjutkan dengan penukaran Cenderamata dari Jiwasraya berupa plakat dengan hiasan bertuliskan NILLMIJ dan dari BPD Bali berupa plakat dengan miniatur Patung Garuda Wisnu Kencana yang tersohor baru-baru ini di Pulau Dewata.

Dalam Sambutannya Indra Widjaja memaparkan bentuk kerjasama yakni produk yang ditawarkan berupa Super Jiwasraya Plan, Asuransi Purna Jabatan, Asuransi Tali KAsih Karyawan, Tabungan Hari Tua, Gaji Terusan Platinum, JS Siharta dan JS Prestasi. “Terkait dengan produk Asuransi Purna Jabatan untuk Direksi dan Komisaris, hingga saat ini Jiwasraya telah dipercaya untuk mengelola lebih dari 278 Kontrak Asuransi yang mayoritas merupakan perusahaan BUMN dan BUMD, serta perusahaan swasta”, papar Indra.

Begitu pun dari BPD Bali, sambutan diberikan oleh Ida Bagus Gede Setia Yasa, Plt. Direktur Kredit dari perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1962. Ia menyampaikan harapan yang besar agar kerja sama ini dapat ditindaklanjuti sebaik-baiknya dan memberikan manfaat bagi kedua pihak.

Penandatanganan Nota Kesepahaman sejatinya merupakan komitmen awal dalam memulai kerjasama. Semoga realisasi bisnis ini dapat saling menguntungkan kedua pihak dan Jiwasraya selalu berkomitmen untuk menjalankan amanah dan kepercayaan dengan sebaik-baiknya.

Sumber Situs Web Jiwasraya

Check Also

Dirut M. Kuncoro Wibowo Lakukan Prosesi Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Gudang Payapasir Medan

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo dan Plt Walikota Medan,  Akhyar Nasution lakukan prosesi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *