Home / Berita / Penandatanganan Kerjasama Pengelolaan Bazaar Mandalika

Penandatanganan Kerjasama Pengelolaan Bazaar Mandalika

Dilaksanakan acara penandatanganan perjanjian kerjasama pengelolaan bazaar Mandalika. Acara diawali dengan: jalan sehat, bersih-bersih kota praya, penampilan tarian gendang beleq anak-anak dari desa setanggor, sambutan dirut itdc, sambutan bupati, dan penandatanganan perjanjian kerjasama.

Pada sambutannya, Bupati Lombok Tengah menyampaikan agar seluruh masyarakat turut mendukung pembangunan kawasan The Mandalika bersama dengan pengelolanya (ITDC), karena kawasan ini memiliki potensi besar yang bisa mendatangkan wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Terlebih lagi dengan adanya wacana pelaksanaan MotoGP tahun 2021 mendatang di kawasan Mandalika.

Sementara sambutan dirut menjelaskan mengenai progres pembangunan Mandalika, dampak pembangunan Mandalika, update informasi mengenai MotoGP, dan kebutuhan tenaga kerja yang besar untuk bidang kepariwisataan di Mandalika.

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

Perkuat Jalinan Bisnis Perusahaan Pendukung, Elnusa Petrofin Gelar Vendor Appreciation Day

Menghadapi era VUCA saat ini Elnusa Petrofin perkuat jalinan kerjasama bisnis dengan perusahaan-perusahaan pendukungnya, melalui …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *