Home / Berita / Penandatanganan Key Performance Indicator Tahun 2019

Penandatanganan Key Performance Indicator Tahun 2019

Sebagai implementasi dalam menyelaraskan dan menetapkan program-program kerja, Direktorat Teknik & Infrastruktur mengadakan kegiatan penandatanganan Key Performance Indicator (KPI) tahun 2019 di ruang rapat VIP, kantor pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko, Sleman, Yogyakarta, Selasa (19/2). Kegiatan yang dibalut dengan rapat koordinasi terbatas tersebut diikuti oleh seluruh jajaran manajemen Direktorat Teknik & Infrastruktur.

Direktur Teknik & Infrastruktur Mardjiono Nugroho, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari menjalankan semangat integritas dan kerja sama antar bagian. “Mari kepada teman-teman untuk saling bekerja sama dan selalu berintegritas dalam mengemban tugas-tugas yang ada” terangnya saat membuka rapat kerja terbatas yang dilanjutkan dengan penandatanganan KPI tersebut.

Penandatanganan KPI dilakukan oleh jajaran managemen di bawah Direktur Teknik & Infrastruktur yang terdiri dari beberapa bagian, seperti bagian Infrastruktur, Teknologi Informasi serta Keamanan, Keselamatan dan Kesehatan Lingkungan (HSSE/K3EL). Beberapa orang yang menandatangani KPI tersebut ialah SM Infrastruktur Pujo Suwarno, SM Teknologi Informasi Triasmono dan SM K3EL/HSSE Putro Lelono. Acara penandatanganan tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan Achmad Muchlis dan SM Sumber Daya Manusia V. Ririn Murdianingsih.

Sumber TWC edit koranbumn

Check Also

PTPN IV Menerima Penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019

PT Perkebunan Nusantara IV menerima penghargaan sebagai Responden Liaison Terbaik 2019 pada Pertemuan Tahunan Bank …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *