Home / Berita / Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Implementasi Software JDA Manajemen Rantai Pasok

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Implementasi Software JDA Manajemen Rantai Pasok

PT Kharisma Pemasaran Bersama (PT KPBN) melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Implementasi Software JDA Manajemen Rantai Pasok antara PT Kualitas Tekhnologi Asia dan PT KPBN, bertempat di Kantor Pusat KPBN. (21/1)

Pendatanganan tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT KPBN, Edward S. Ginting yang didampingi oleh Heryanto Eko Purnomo, Direktur Keuangan & Umum PT KPBN dengan Direktur PT Kualitas Tekhnologi Asia, Felix Tansulla yang didampingi oleh Mr. Nitin Gangla, Vice President, Asia Pacific and Japan at JDA Softwre Group Inc.

PT Kualitas Tekhnologi Asia yang sudah berdiri sejak tahun 2012, telah berpengalaman dalam memberikan solusi software antara lain Enterprise Resources Planning (SAP), Business Intelligence (SAP & Microsoft), Supply Chain Optimization (JDA Software), dan Education Solution (eKool).

KPBN yang pada tahun ini akan mengoptimalkan fungsi Supply Chain Management memandang perlu peingmplementasian software yang cukup signifikan yaitu JDA. Project kerjasama ini diharapkan dapat menyongsong bisnis KPBN dan mempermudah dalam pengelolaan rantai siklus stok barang dari supplier, kegiatan operasional di perusahaan, hingga berlanjut ke distribusi kepada para konsumen.

Sumber KPBN / edit koranbumn

Check Also

Pertamina Sepakat Beli Minyak Mentah Exxonmobil

PT Pertamina (Persero) sepakat menyerap minyak mentah (crude) jatah Exxonmobil hingga 650.000 barel dari lapangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *