Home / Berita / Pendaftaran Mudik Gratis Bareng INTI

Pendaftaran Mudik Gratis Bareng INTI

Yang sudah mendaftar untuk ikut dalam Mudik Gratis Bareng INTI , hari ini sudah mulai berdatangan untuk melakukan daftar ulang. Khusus hari ini, Senin, 29 April 2019, daftar ulang dibuka untuk para calon pemudik jurusan Bandung-Yogyakarta dengan kuota kursi sebanyak 100 orang, serta jurusan Bandung-Purwokerto untuk kuota kursi sebanyak 50 orang, di Lobby Gedung Kantor Pusat INTI Jalan Moch Toha No 77 Bandung.

Bagi para calon pemudik yang baru akan berangkat, jangan lupa ya untuk melakukan daftar ulang sejak pukul 08.00-16.00 WIB, dengan membawa kelengkapan dokumen berikut :
1) Salinan Kartu Keluarga
2) Salinan Kartu Tanda Penduduk

Untuk jurusan Jakarta-Semarang telah dilakukan daftar ulang tahap pertama bagi 40 orang dari total kuota sebanyak 100 kursi pada Senin, 22 April 2019. Untuk sisa calon pemudik dipersilakan untuk daftar ulang pada waktu berikut :

Tanggal : 30 April 2019
Tempat : Menara MTH Lantai 7 Suite 706-707
Waktu : pukul 09.00-16.00 WIB
Jika ternyata masih ada slot kuota yang tersisa, PIC jurusan akan menghubungi calon pemudik yang tercatat dalam daftar waiting list.

Pendaftaran ulang tidak dapat diwakilkan, kecuali oleh anggota keluarga bersangkutan yang tercantum di Kartu Keluarga. Asik loh mudik aman, nyaman, dan mendapat fasilitas lengkap (Bus Executive AC, merchandise, snack, obat-obatan, dan asuransi jiwa). Ayoo segera lengkapi persyaratannya, kita mudik bareng INTI.

Sumber INTI, edit koranbumn

Check Also

Indonesia Minim Sampah Plastik, IIKK TWC Buka Kegiatan Belajar Pengenalan Sampah Plastik

Ketua Ikatan Istri Karyawan-Karyawati (IIKK) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *