Home / Berita / Penerimaan dan Pelepasan SMN Provinsi Sulawesi Tengah dan Provinsi Sumatera Utara

Penerimaan dan Pelepasan SMN Provinsi Sulawesi Tengah dan Provinsi Sumatera Utara

Menanamkan rasa bangga dan cinta tanah air sejak dini kepada para siswa SMA/SMK/SLB menjadi tujuan dilaksanakannya kegiatan Siswa Mengenal Nusantara (SMN).

Bertempat di aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, Medan dilangsungkan acara Penerimaan dan Pelepasan SMN Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Provinsi Sumatera Utara (Sumut),Kamis 15 Agustus 2019

Sebagai rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri Tahun 2019, kegiatan ini dibuka oleh perwakilan Gubernur Sumut yaitu Staf Ahli Gubernur bidang Ekonomi, Keuangan, Pembangunan, Aset dan Sumber Daya Air, Bapak Agus Tripriyono.

PTPN IV bersama PJT I dan PT. KIM sebagai PIC BUMN Hadir Untuk Negeri 2019 Provinsi Sumatera Utara memberangkatkan 36 pelajar berprestasi dari Provinsi Sumut ke Provinsi Sulteng (Palu). Tiga diantaranya adalah siswi penyandang disabilitas.

Agenda para peserta SMN Sumut selama 6 hari (16 – 21 Agustus) di Palu cukup beragam, diantaranya mengikuti upacara bendera di Kabupaten Sigi, kunjungan ke Rumah Kreatif BUMN (RKB) Telkom Palu, SMKN 2 Palu, Pelabuhan dan Gudang PT. BGR Logistics, Bela Negara di Kodim 1306-02 Palu serta mengunjungi beberapa objek wisata di Palu.

Sumber Jasa Tirta 1, edit koranbumn

Check Also

Jalin Sinergi Aliansi Perguruan Tinggi BUMN Membentuk BUMN Universities

Sebagai komitmen Pertamina untuk melakukan sinergi BUMN, Pertamina ikut serta dalam kegiatan penandatanganan perjanjian kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *