Home / Berita / Pengajian dan Buka Puasa Bersama Direksi dan Karyawan TWC

Pengajian dan Buka Puasa Bersama Direksi dan Karyawan TWC

Jajaran Direksi dan segenap karyawan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) mengikuti kegiatan Pengajian dan Buka Puasa Bersama di Pendopo Candi Sewu, Jawa Tengah, Kamis (23/5/2019). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan seperti Duta Besar Republik Indonesia untuk Portugal Ibnu W. Wahyutomo serta Komite Investasi Resiko Prabowo.

Kegiatan ini diikuti oleh puluhan karyawan dari beragam satuan kerja. Dalam sambutannya, Direktur Utama PT TWC Edy Setijono berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. “Selama bulan Ramadan, karena kesibukan aktivitas masing-masing, kita belum bisa berkumpul bersama. Alhamdulillah di sore ini kita dapat berkumpul bersama. Semoga di sore ini kita dapat bersilaturahim dengan baik.” Terang Edy.

Dalam momen Ramadan ini, Edy juga berpesan kepada para karyawan untuk meningkatkan ibadah dan ketakwaan diri, khususnya menjelang sepuluh hari terakhir di bulan ini. “Mari kita sama-sama meningkatkan ketakwaan dan amal ibadah kita menjelang sepuluh hari terakhir Ramadan ini, sehingga insyaallah di bulan ini kita mendapat ampunanNya.” Lanjutnya.

Pada sore ini, kajian jelang buka bersama diisi oleh ustadz Dr. Aunur Rohim Faqih. Dalam isi kajiannya, Aunur mengajak para hadirin untuk berbuat kebaikan. “Manusia itu sebaik baiknya ciptaan. Konsekuensinya adalah dengan berbuat kebaikan. Kalau manusia tidak berbuat kebaikan berarti dia mengingkari keberadaannya. Berarti dia tidak mensyukuri keberadaannya. Kalau tidak bersyukur, pasti akan menemukan kesengsaraan di hidupnya.” Terang Aunur yang juga merupakan dosen Universitas Islam Indonesia.

sumber TWC, edit koranbumn

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *