Home / Berita / Pengalihan Tugas dan Serah Terima Jabatan Struktural IPC

Pengalihan Tugas dan Serah Terima Jabatan Struktural IPC

Elvyn G. Masassya, Dirut IPC melakukan Pengalihan Tugas dan Serah Terima Jabatan bagi jajaran pejabat struktural di bawah Direksi di Kantor Pusat IPC, dimana di dalamnya termasuk pengangkatan General Manager Cabang Pelabuhan dan Direktur Utama Anak Perusahaan yaitu:

1. Suparjo menjabat sebagai Pj. General Manager Cabang Pelabuhan Tanjung Priok, menggantikan Mulyadi yang menjabat sebagai Plt. Direktur Utama PT Multi Terminal Indonesia.

2. Sandha Trisharjantho menjabat sebagai Pjs. General Manager Cabang Pelabuhan Jambi, menggantikan Kartiko Yuwono yang mendapatkan tugas baru sebagai Senior Specialist pada Direktorat Teknik.

3. Wardoyo menjabat sebagai General Manager Cabang Pelabuhan Teluk Bayur, mengisi jabatan yang sebelumnya kosong.

4. Dessy Emastari P. menjabat sebagai Plt Direktur Utama PT Energi Pelabuhan Indonesia, bertukar posisi dengan Irwan Favoriet yang menjabat sebagai Plt Direktur Utama PT Rumah Sakit Pelabuhan.

5. Heru Satrio menjabat sebagai Plt. Direktur Utama PT Integrasi Logistik Cipta Solusi menggantikan Jati Widagdo yang kembali bertugas ke PT Telkom Tbk.

6. Wahyu Hardiyanto menjabat sebagai Plt. Direktur Utama PT Pengerukan Indonesia, menggantikan Hadi Syafitri yang menjabat sebagai Vice President Manajemen Aset Direktorat Komersial.

7. Prastyo Wasis P. menjabat sebagai Plt. Direktur Utama PT Pengembang Pelabuhan Indonesia, mengisi posisi yang sebelumnya kosong.

“Perusahaan yang hebat adalah perusahaan yang bisa melakukan adaptasi terhadap perubahan jaman. Salah satunya tentu dengan melakukan penyegaran agar perusahaan dapat bisa mengikuti semangat jaman dan bisa mengalahkan perubahan. Itulah dasar mengapa pada pagi hari ini dilakukan penyegaran, mutasi, rotasi, promosi jabatan kepada Top Level Management di IPC dan Direksi IPC Group. Saudara-saudara mengemban tugas dan jabatan baru dalam rangka memberikan semangat baru, memberikan motivasi baru dan menghadapi tantangan baru.” ujar Dirut IPC dalam sambutannya.

Sumber IPC, edit koranbumn

Check Also

Pekerjaan Saluran Air Tembus Headrace Tunnel, Konstruksi Proyek PLTA Jatigede Capai 70 Persen

Pekerjaan top heading excavation atau penggalian saluran air di Headrace Tunnel PLTA Jatigede 2×55 MW sepanjang 2.218,73 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *