Home / Berita / Penghargaan sebagai Karyawan Inspiratif BUMN Diberikan Salah Satu Insan Milenial Pertamina

Penghargaan sebagai Karyawan Inspiratif BUMN Diberikan Salah Satu Insan Milenial Pertamina

Kementerian BUMN menggelar Puncak Acara HUT ke-21 Kementerian BUMN  yang digelar di Marina Convention Center, Semarang, Sabtu (13/4/2019).

Dalam rangkaian tersebut, salah satu insan Pertamina meraih penghargaan dari Kementerian BUMN sebagai karyawan inspiratif. Ia adalah Alfian Rifai yang bekerja di Pertamina Marketing Operation Region IV. Ia tak percaya bisa mendapat penghargaan langsung yang diserahkan oleh Menteri BUMN Rini Soemarno.

“Alhamdulillah ini saya sangat bersyukur sekali. Saya tidak menyangka akan dapat penghargaan ini. Apalagi Pertamina adalah perusahaan yang besar dan tanggung jawabnya juga besar,” ujarnya.

Penghargaan ini diraih berkat dukungan dari semua pihak. Teman-teman di pekerjaan, serta keluarga yang mampu membuatnya untuk terus semangat dalam membangun Pertamina. Selain itu, sinergi BUMN memang menjadi jalan yang baik untuk memajukan perusahaan.

“Pertama ini berkat dukungan dari keluarga saya, kedua dukungan dari teman-temen dalam bekerja, setiap fungsi juga memiliki peran yang sangat besar.  Kalau kita tidak di support dari beberapa fungsi, Pertamina tidak akan jalan dan tidak bisa memenuhi target dari pemerintah. Sebenarnya setiap perusahaan pasti membutuhkan perusahaan lain untuk mensupport melaksanakan tugas dari negara jadi sinergi BUMN ini memang salah satu jalannya,” katanya.

Ia berpesan kepada seluruh pekerja BUMN khususnya insan Pertamina agar selalu semangat dalam menjalankan pekerjaan, selalu berkreasi juga berinovasi.

“Harapannya BUMN ini selalu solid dan terutama untuk mengemban amanah dari pemerintah. Harapan untuk pekerja milenials agar mampu bekerja secara fokus, inovatif dan kerja keras dan tidak lupa juga harus berdoa agar setiap pekerjaan lancar dan dipermudah oleh yang kuasa,” tutupnya.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Bank Indonesia Proyeksikan Ekonomi Digital Sebagai Masa Depan Indonesia

Bank Indonesia (BI) menganggap ekonomi digital sebagai masa depan Indonesia. Selain itu, ekonomi digital juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *