Home / Berita / Pengisian Formasi Direksi Jasa Raharja

Pengisian Formasi Direksi Jasa Raharja

Pada akhirnya, Jasa Raharja memiliki jumlah Direksi lengkap menjadi 5 orang Direksi, yang tadinya masih berupa 3 orang, yakni Direktur Utama, Direktur Keuangan dan Direktur MRTI (manajemen risiko dan teknologi informasi).

Selasa, 14 Agustus 2018, diadakan Penempatan Formasi Direksi Jasa Raharja yang selama ini kosong, yakni Direktur Operasional dan Direktur SDM dan Umum bertempat di Lt 13 Kementerian BUMN.

Direktur Operasional adalah Amos Sampetoding, beliau mantan pegawai Jasa Raharja dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Divisi Asuransi.  Sedangkan Direktur SDM dan Umum adalah Dewi Aryuni Suzana, beliau mantan Kepala Divisi Teknologi dan Informasi di Perusahaan Jasindo.

Hadir dalam acara adalah Bandung Pardede, ASDP Jasa Keuangan, Ahmad Sofyan, Komisaris Jasa Raharja, Antonius, Komisaris Independen Jasa Raharja dan Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo, Direktur Keuangan, Myland, dan Direktur MRTI, Wahyu Wibowo dan lainnya.

Sumber Situs web Jasa Raharja

 

Acara resmi dilanjutkan ke Jasa Raharja Pusat, jalan HR Kuningan – Jakarta Selatan. Di lakukan perkenalan dengan para Kepala Divisi.

Check Also

Apresiasi Pemberian Hadiah, Tingkatkan Penyerapan Petroganik di Sembilan Kabupaten

PT Petrokimia Gresik (PG), anggota holding PT Pupuk Indonesia (Persero) bersama dengan Mitra Petroganik di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *