Home / Berita / Pengukuhan Pengurus DKM Baiturrahim Jiwasraya Kantor Pusat

Pengukuhan Pengurus DKM Baiturrahim Jiwasraya Kantor Pusat

Menindaklanjuti hasil pembentukan pengurus DKM Baiturrahim di lingkungan Kantor Pusat Jiwasraya sesuai dengan Keputusan Serikat Pekerja PT Asuransi Jiwasraya (Persero) No 001/SKEP/SPJ/IV/2019 Tentang Pembentukan Kepengurusan Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Baiturrahim Jiwasraya Kantor Pusat Periode 2019 – 2021, maka dilakukan pengukuhan Pengurus DKM oleh Ketua Umum Serikat Pekerja Jiwasraya, Ahmad Sundaludin sekaligus sebagai Penanggung Jawab DKM Baiturrahim Jiwasraya.

Acara ini dihadiri oleh Dewan Penasehat, Dewan Pengurus, kordinator dan anggota di masing-masing bidang kepengurusan. Pengukuhan pengurus DKM Baiturrahim Jiwasraya periode 2019 -2021 dilaksanakan pada Kamis, 11 April 2019 di Ruang Rapat Serikat Pekerja Jiwasraya.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum Serikat Pekerja Jiwasraya, Ahmad Sundaludin menyampaikan sambutannya bahwa Serikat Pekerja berperan sebagai penengah dan menyediakan wadah beribadah bagi seluruh pekerja Jiwasraya terutama yang beragama Islam dalam memaksimalkan kegiatan Ibadah seperti Sholat, Dakwah, Sedekah dan Zakat serta kegiatan di Bulan Ramadhan.

Iswardi selaku penasihat DKM Baiturrahim Jiwasraya berharap seluruh anggota DKM Baiturrahim Jiwasraya dapat menjalankan amanah untuk memakmurkan masjid dengan sebaik-baiknya dan seluruh umat Islam baik di lingkungan Jiwasraya maupun tidak, mampu menegakkan ajaran Islam terkait peribadatan. Selain sibuk dalam kegiatan duniawi selaraskan pula dalam kesibukan untuk beribadah dan wadah keanggotaan ini sebagai penyemangat untuk memberikan yang terbaik dalam kehidupan beragama.

Ketua Pengurus DKM Baiturrahim Jiwasraya periode 2019-2021, Sanjar juga mengutarakan hal-hal yang menjadi tugas dan tanggung jawab seluruh anggota terkait kegiatan Ibadah Rutin dan rencana kegiatan tahunan dengan visi utama yaitu memakmurkan masjid Baiturrahim Jiwasraya. Ia juga berharap adanya masukan-masukan positif yang membangun kedepannya.

Acara dilanjutkan dengan pembahasan rencana program kerja DKM di masing masing-masing Bidang, Rencana Anggaran biaya serta Pembentukan Panitia Ramadhan tahun 2019. Semoga di kepengurusan yang baru dapat menjalankan tugas dan fungsi sepenuhnya sesuai dengan ketentuan yang ada dan Allah SWT selalu melimpahkan rahmat dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Amin

Sumber Jiwasraya, edit koranbumn

Check Also

Bank Indonesia Proyeksikan Ekonomi Digital Sebagai Masa Depan Indonesia

Bank Indonesia (BI) menganggap ekonomi digital sebagai masa depan Indonesia. Selain itu, ekonomi digital juga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *