Home / Berita / Pengurus SPBUMN PTPN I Ikuti Pelatihan Kompetensi di LPP Kampus Yogyakarta

Pengurus SPBUMN PTPN I Ikuti Pelatihan Kompetensi di LPP Kampus Yogyakarta

Direksi PTPN I mengirimkan  beberapa personel pengurus  SPBUN tingkat unit/basis dan tingkat perusahaan untuk mengikuti pelatihan peningkatan kompetensi yang dilaksanakan oleh Federasi Serikat Pekerja PTPN Group Batch XII,XIII, XIV, dan  XV   di LPP Kampus Yogyakarta.

Pelatihan tersebut bertujuan untuk membangun kesadaran berwawasan kebangsaan bagi pengurus Serikat Pekerja Perkebunan BUMN, berpikir strategik dalam mengidentifikasi untuk memecahkan masalah dalam perusahaan dan  komitmen untuk membangun daya saing PTPN secara berkelanjutan.

Pelaksanaan dilaksanakan bertahap dengan peserta pelatihan bergantian dari masing-masing PTPN I s.d XIV dan sebagai pemateri pada pelatihan itu bapak Wahyu Jatmiko Krisdiyanto, ST. MBA dan Khairunnisa. SH, MH  dan beberapa pemateri lainnya

Diharapkan peserta pelatihan nantinya dapat meningkatkan peran Serikat Pekerja sebagai Agent of Change dan pengawal, katalisator perubahan di dalam perusahaan guna menghadapi perubahan lingkungan bisnis. Berwawasan tinggi dan bersinergi  SPBUN dengan perusahaan dalam membangun daya saing untuk mencapai visi bersama perusahaan.

Berpikir strategis dalam upaya beradaptasi dengan perubahan lingkungan dunia bisnis dan pengaruh terhadap bisnis perkebunan. Dapat menciptakan hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkorelasi sebagai sarana memupuk kesetiakawanan serta mempererat tali persaudaraan dengan membela dan memperjuangkan hak dan kepentingan pekerja.

Sumber PTPN I, edit koranbumn

Check Also

RUPS Waskita Karya Realty

PT Waskita Karya Realty yang menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Buku Tahun 2018 pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *