Home / Berita / Peninjauan dan Inspeksi Kapolda Irjen Zulkarnain Fasilitas dan Layanan Tempat Istirahat Sementara km 285 di Jalan Tol Trans Sumatera
Print

Peninjauan dan Inspeksi Kapolda Irjen Zulkarnain Fasilitas dan Layanan Tempat Istirahat Sementara km 285 di Jalan Tol Trans Sumatera

Peninjauan dan Inspeksi Kapolda Lampung, Irjen Zulkarnain. Agenda peninjauan ini untuk melihat langsung fasilitas dan layanan Tempat Istirahat Sementara km 285 di Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung, Senin ( 3/6)

Dalam tinjauannya, Kapolda didampingi oleh Kepala Cabang Ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung PT Hutama Karya (Persero) Yoni Satyo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda juga memastikan ketersediaan supply BBM, Musholla, Toilet, Warung Makanan & Minuman UMKM serta layanan kesehatan & pijat refleksi gratis. Pengecekan juga dilakukan pada ketersediaan Unit Layanan Ambulance, Derek & Rescue yg Standby di Rest Area.

Selain itu Kapolda juga menyempatkan untuk berbincang langsung dengan para pemudik dan Petugas Layanan Kesehatan, BBM, dan Penjual Makanan/Minuman. Dan dipenghujung inspeksinya, Kapolda memberikan apresiasi dan salam kepada Manajemen PT. Hutama Karya serta seluruh Pihak yg terkait, sehingga Mudik tahun ini dapat menggunakan Jalan Tol yang menghubungkan Lampung dan Palembang.

Sumber Hutama Karya, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *