Home / Berita / Penutup Perayaan Ulang Tahun ke-45, Seluruh Keluarga Besar ITDC Melakukan Beach Clean Up

Penutup Perayaan Ulang Tahun ke-45, Seluruh Keluarga Besar ITDC Melakukan Beach Clean Up

Walaupun acara makan malam perayaan Ulang Tahun ke-45 ITDC semalam berlangsung sampai larut, sebelum ada semburat cahaya di ufuk timur, keluarga besar ITDC sudah berangkat mengejar sang mentari pagi ini.  Bukit Merese yang terkenal dengan keindahan mentari terbitnya menjadi tujuan acara. Mulai dari selfie bersama, berolahraga pagi, sampai menyantap sarapan sehat yaitu ubi, jagung, dan pisang rebus sambil ditemani teh dan kopi hangat, keluarga besar ITDC lakukan dengan ceria karena pemandangan di Bukit Merese benar-benar menakjubkan.

Namun tak hanya bersenang-senang, sebagai penutup perayaan Ulang Tahun ke-45, seluruh keluarga besar ITDC juga melakukan beach clean up alias membersihkan pantai untuk menjaga kebersihan pantai di Indonesia, termasuk di Pantai Tanjung Aan dan di the Mandalika.

Semoga dengan berakhirnya rangkaian acara Ulang Tahun ITDC yang berusia 45 tahun ini, kami sebagai keluarga besar ITDC dapat menjaga keakraban, mengejar prestasi, dan menghasilkan kontribusi nyata bagi sektor pariwisata Indonesia. Semangat!

Sumber InITDC/  edit koranbumn.com

Check Also

Dirut Muhammad Awaluddin Ungkap Holding BUMN Penerbangan Bakal Berubah Menjadi Pariwisata

Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero), Muhammad Awaluddin, menyampaikan pemerintah hendak mengubah konsep holding …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *