Home / Berita / Perayaan HUT BUMN di Semarang, Pecahkan Tiga Rekor MURI

Perayaan HUT BUMN di Semarang, Pecahkan Tiga Rekor MURI

Pecahkan Tiga Rekor MURI Pada Hari Jadinya, Kementerian BUMN Sukses Selenggarakan Perayaan HUT di Semarang

Kementerian BUMN mengadakan Syukuran HUT ke-21 Kementerian BUMN (KBUMN), di Marina Convention Center Semarang, Sabtu (13/4). Hadir dalam Syukuran ini Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno, Mantan Menteri BUMN Tanri Abeng, Jajaran Kementerian BUMN, serta perwakilan direksi dan komisaris dari 143 Perusahaan BUMN.

Syukuran HUT kali ini berhasil memecahkan tiga Rekor MURI kategori Pemberian nasi kuning terbanyak, Transaksi menggunakan QR Code terbanyak, dan Pemecahan Rekor tumpeng terbesar dengan ukuran 6×6 meter dan tinggi 4.13 meter dimana ukuran ini sesuai dengan HUT Kementerian yang jatuh pada 13 April.

Tumpeng yang disajikan ini merupakan hasil sinergi BUMN, yaitu WIKA pada pembuatan dudukan tumpeng, BTN pada pembuatan nasi tumpeng, dan PLN pada penggunaan alat sky lift untuk pemotongan tumpeng raksasa yang dilakukan langsung oleh Menteri Rini dengan menggunakan APD lengkap.

WIKA mendapatkan kehormatan dengan terpilihnya salah satu insan milenial WIKA sebagai karyawan inspiratif BUMN yang mendapatkan sertifikat dan diserahkan langsung oleh Menteri BUMN.

Sumber WIKA, edit koranbumn

Check Also

Peruri Gelar Best Employee & Innovation Award 2019

Peruri menyelenggarakan malam penganugerahan/awarding night kepada penerima penghargaan dan pemenang Best Employee & Innovation Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *