Home / Berita / Percepatan Pembangunan di Sejumlah Rest AreaJalan Tol Trans Jawa

Percepatan Pembangunan di Sejumlah Rest AreaJalan Tol Trans Jawa

Jasa Marga sebagai perusahaan jalan tol terbesar di Indonesia selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Salah satunya melalui anak usahanya di bidang properti, yakni PT Jasamarga Properti (PT JMP), yang saat ini tengah melakukan percepatan pembangunan di sejumlah rest area.

Tercatat hingga Februari 2019, PT JMP telah mengoperasikan setidaknya 8 rest area di koridor Jalan Tol Trans Jawa, dan 6 rest area di koridor yang sama, namun tengah dalam pembangunan konstruksi.

Pembangunan rest area dilakukan secara masif, agar dapat dioptimalkan pada masa arus mudik dan balik Lebaran 2019. Sebelum itu, PT JMP sudah membuka beberapa rest area meski dalam pelayanan yang minimum seperti toilet, area komersil (tempat makan), sarana ibadah, dan SPBU portabel.

Oleh karena itu, PT JMP meminta maaf atas segala ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh rest area yang masih diberlakukan secara fungsional.

Check Also

Penetrasi Pasar Produk Petrokimia Gresik di Wilayah Labuan Bajo

Kendala transportasi dan medan sulit tak menjadi masalah, karena Petrokimia Gresik berkomitmen hadir memberikan solusi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *