Home / Berita / Peresmian Gerai Ke-13 Banaran 9 Resto Coffee & Tea di Rest Area KM 260 Banjaratma

Peresmian Gerai Ke-13 Banaran 9 Resto Coffee & Tea di Rest Area KM 260 Banjaratma

Kampoeng Kopi Banaran, salah satu unit usaha PT Perkebunan Nusantara IX kembali meresmikan Banaran 9 Coffee & Tea di Rest Area KM 260 Brebes, Banjaratma. Peresmian dilaksanakan pada 2 Agustus 2019, di hadiri oleh jajaran Direksi PTPN IX, Direktur Utama JV Sinergi Banjaratma serta Pemangku Jabatan Puncak PTPN IX.

Rest area KM 260 ini merupakan areal bekas Pabrik Gula Banjaratma milik PTPN IX yang kemudian bersinergi dengan PT PP (Persero), PP Property, PT Waskita Karya (Persero), PT Jasa Marga Property dan PT RNI (Persero) membentuk JV Sinergi Banjaratma, untuk melakukan pengembangan lahan eks PG Pangka Banjaratma menjadi Rest Area Brexit KM 260 Jalan Tol Pejangan – Pemalang.

Bagi PTPN IX sendiri sinergi yang terbentuk sangat mendukung Program Transformasi Bisnis PTPN IX yang sedang digalakkan. Termasuk beberapa proyek-proyek lainnya yang juga melibatkan beberapa Perusahaan sebagai upaya memperoleh kemanfaatan secara bersama-sama.

Iryanto Hutagaol – Direktur Utama PT Perkebunan Nusantara IX mengapresiasi tim Kampoeng Kopi Banaran yang dalam satu bulan mampu meresmikan 2 (dua) gerai Banaran 9 Resto Coffee and Tea antara lain di KM 360 dan KM 260 Banjaratma. Total saat ini PTPN IX memiliki 13 Gerai Restoran yang tersebar di wilayah Jawa Tengah. Iryanto menambahkan adanya Banaran 9 Resto Coffee & Tea merupakan bentuk komitmen PTPN IX dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga produk hilir PTPN IX terjangkau dan mudah didapatkan.

Dalam peresmian tersebut juga dilaksanalan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) BUMN dalam rangka mensukseskan Program BUMN Hadir Untuk Negeri dari Kementerian BUMN, yaitu dengan menyerahkan bantuan paket sembako untuk masyarakat desa Banjaratma yang diserahkan langsung oleh Direksi PT

Check Also

Simulasi Emergency Drill, Pertamina Aktifkan Organisasi Penanggulangan Keadaan Darurat Level Satu

Pertamina langsung mengaktifkan organisasi penanggulangan keadaan darurat (PKD) level satu. Hal ini dipicu oleh ilegal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *