Home / Berita / Peresmian Kantor ITDC Baru

Peresmian Kantor ITDC Baru

ITDC meresmikan kantor ITDC Group yang akan menjadi kantor pusat pengelolaan aktivitas bisnis anak dan cucu perusahaan ITDC. Kantor ITDC Group ini diresmikan oleh Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN Edwin Hidayat Abdullah. Turut hadir pula jajaran Direksi ITDC, jajaran direktur dan komisaris ITDC Group. .

Anak dan cucu perusahaan yang tergabung dalam ITDC Group. .

1. ITDC Nusantara Properti adalah anak perusahaan yang menggawangi investasi dari berbagai aset produktif di kawasan pariwisata seperti jaringan hotel, sarana MICE, dan berbagai atraksi prioritas .

2. ITDC Nusantara Utilitas adalah anak perusahaan ITDC yang berfokus pada penyediaan jasa utilitas seperti pengadaan air bersih, energi, bahan bakar dan jasa lainnya di kawasan pariwisata yang dikelola ITDC. .

3. Xplorin adalah cucu perusahaan ITDC dan merupakan turunan dari ITDC Nusantara Utilitas yang bergerak dalam layanan digital berbasis situs dan aplikasi smartphone. Melalui xplorin Sahabat dapat langsung terkoneksi dengan layanan BUMN di sektor pariwisata. .

4. MGPA atau Mandalika Grand Prix Assosiation merupakan cucu perusahaan ITDC dan anak perusahaan dari ITDC Nusantara Properti yang berfokus pada pembangunan dan pengelolaan atraksi unggulan di The Mandalika yaitu Mandalika Street Circuit. .

Sumber ITDC, edit koranbumn

Check Also

PGN Bukukan Pendapatan Sekitar Rp 25,4 Triliun pada Semester I/2019

PT Perusahaan Gas Negara Tbk membukukan pendapatan sebesar 1,79 miliar dolar AS atau sekitar Rp …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *