Home / Berita / Peringatan hari Air Sedunia ke 27 oleh Balai Wilayah Sungai Sumatera II

Peringatan hari Air Sedunia ke 27 oleh Balai Wilayah Sungai Sumatera II

Peringatan hari Air Sedunia ke 27 oleh Balai Wilayah Sungai Sumatera II (BWS Sumatera II). Acara yang dihadiri oleh berbagai stakeholder termasuk didalamnya Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Pemerintah Kota Medan, Pemerintah Daerah di wilayah Sumatera Utara dan Pangdam I Bukit Barisan serta tidak ketinggalan Perum Jasa Tirta I hadir sebagai undangan dan berperan serta dalam dukungan peringatan hari air.

Implementasi kedepan peringatan hari Air sedunia yang dilaksanakan oleh BWS Sumatera II yaitu kegiatan konservasi air /kegiatan penghijauan di lahan tidur Bendung Irigasi Sungai Padang dengan dukungan dari Bukit Barisan I dan Divisi Jasa ASA V dalam hal ini sebagai perwakilan dari Perum Jasa Tirta I yang merupakan “Soulmate” BWS Sumatera II.

Rencananya dilaksanakan pada tanggal 26 april 2019 dengan sasaran jenis tanaman seperti ketapang kencana, trembesi, serta jenis buah buahan lainnya yang diharapkan dapat rumbuh dan memberikan manfaat bagi kehidupan.

Kedepan acara seperti ini dapat terus berjalan dan berkelanjutan agar sumber sumber air dapat terus terjaga baik dari sisi kuantitas dan kualitasnya. Janganlah jadikan air sebagai warisan kita tapi marilah kita menjadikan air sebagai titipan anak cucu kita dikemudian hari. Selamat hari air Sedunia salam dari Sumut.

Sumber Jasa Tirta I, edit koranbumn

Check Also

Waskita Karya Dapatkan Kunjungan dari Menteri Basuki Hadimuljono di Proyek Jalan Tol Cinere-Serpong

PT Waskita Karya (Persero) Tbk  mendapatkan kunjungan dari Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di Proyek Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *