Home / Berita / Peringati HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Pos Indonesia Gelar Upacara Di Kantor Pusat Bandung

Peringati HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Pos Indonesia Gelar Upacara Di Kantor Pusat Bandung

Bertempat di halaman Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero) jalan Cilaki No.73 Bandung digelar Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara di kantor pusat ini diikuti oleh Direksi, para pejabat serta karyawan kantor pusat, para pini sepuh dari Kelompok Veteran Karyawan Postel/LVRI, Persatuan Pensiunan Pos, Anak Perusahaan serta Afiliasi.

Bertindak sebagai Pimpinan Upacara adalah Direktur SDM Agus F Handoyo. Pengibaran Sang Saka Merah Putih oleh Paskibra diiringi lagu Kebangsaan Indonesiara Raya oleh Korps Musik Nawala Pos Indonesia menjadi inti sekaligus pembuka upacara yang berlangsung sederhana namun tetap khidmat.

Direktur Utama yang dalam sambutan yang dibacakan pimpinan upacara menyampaikan bahwa tema “SDM Unggul, Indonesia Maju” untuk menandai betapa berartinya SDM bagi kemajuan bangsa Indonesia. Dengan tetap terus menerus membangun infrastruktur yang digelar dimana-mana, program kerja nasional bangsa mulai difolkuskan pada pembangunan manusianya yakni membangun SDM unggul di tengah masyarakat sejahtera sebagai salah satu parameter kemajuan bangsa.

Selaras dengan tema itu, Direksi mengajak insan Pos Indonesia untuk berlomba-lomba menjadi karyawan yang unggul yakni karyawan yang mengisi kemerdekaan dengan kerja keras bagi peningkatan kinerja menuju Pos Indonesia maju. SDM unggul Pos Indonesia dihasilkan melalui proses panjang yang berkesinambungan yang saat ini juga menjadi fokus Perusahaan yang kita cintai ini.

Pada upacara peringatan tahun ini, dilakukan pula penyerahan Penghargaan kepada 10 Pengantar Terbaik Nasional yang diserahkan langsung oleh  Direktur Utama Gilarsi W Setijono didampingi Direktur Keuangan dan Umum Eddi Santosa, serta Direktur Kurir dan Logistik Barkah Hadimoeljono.

Upacara peringatan HUT RI ke-74 selain diselenggarakan di Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero), juga digelar di berbagai unit kerja yaitu Kantor Regional dan Unit Pelaksana Teknis di seluruh Indonesia.

Pada saat bersamaan, Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan Ihwan Sutardiyanta mewakili Pos Indonesia, bersama BTN, PNRI serta Peruri melakukan kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di Bengkulu yang merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2019.

Sumber Pos Indonesia, edit koranbumn

Check Also

MA Lantik Lima Calon Anggota BPK Periode 2019-2024

Mahkamah Agung (MA) akan melantik lima anggota Badan Pemeriksa Keuangan yang sebelumnya telah menjalani serangkaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *