Home / Berita / Perjanjian Kerja Sama Perikanan Nusantara di Japan International Seafood and Technology Expo

Perjanjian Kerja Sama Perikanan Nusantara di Japan International Seafood and Technology Expo

PT. Perikanan Nusantara (Persero) berkontribusi dalam Japan International Seafood and Technology Expo (JISTE) yang berlangsung pada tanggal 21 – 23 Agustus 2019 di Tokyo Big Sight, Jepang. JISTE 2019 Merupakan pameran seafood terbesar di Jepang yang diikuti oleh 800 exhibitor berasal dari 20 negara. Pameran ini melibatkan industry retail, food services, trading, wholesaler, distributor dan food processing dari seluruh wilayah Jepang dan beberapa negara di Asia Tenggara.

Pada PT. Perikanan Nusantara (Persero) menandatangani perjanjian kerja sama yang diwakilkan secara simbolik oleh Executive Vice President yaitu Andre F. Budiharjo dan didampingi oleh Manager Marketing yaitu Maycle Firmanesa dengan nilai kerja sama sebesar US$ 8 juta per tahun dengan volume sebesar 1.740 ton/tahun, Rabu (21/8) berupa;

1) Penandatanganan Kerja Sama dalam bidang pemasaran dengan Avis Corporation, Kansai Search Business Development Cooperative, KaitoKikaku Corporation, Musashi Indutry Co. Ltd., dan Laut Trans International Co. Ltd

2) Penandatanganan Kerja Sama dalam bidang pengembangan SDM dan budidaya Ikan Sidat dengan Kaneshime Matsuda Suisan Co. Ltd. dan K-Laboratory.

Penandatanganan Kerja Sama ini dengan tujuan untuk dapat meningkatkan kinerja produksi PT. Perikanan Nusantara (Persero) ke depannya serta dengan bertambahnya volume dan variasi produk yang akan diserap oleh pasar di Jepang.

Sumber Perum Perindo, edit koranbumn

Check Also

Hingga Kuartal III/2019, Total Pelanggan PLN Berjumlah 74,16 Juta

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) terus gencar menambah jumlah pelanggan. Hingga kuartal III 2019, jumlah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *