Home / Berita / Perjanjian Kerjasama BNN Provinisi Jawa Timur dengan PT PAL Indonesia

Perjanjian Kerjasama BNN Provinisi Jawa Timur dengan PT PAL Indonesia

Divisi HCM & CM PAL Indonesia telah dilaksanakan kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinisi Jawa Timur dengan PT PAL Indonesia (Persero) bertempat di Lounge Room, Kamis (16/5)

Acara tersebut dibuka oleh Direktur SDM dan Umum PT PAL Indonesia (Persero). Ibu Etty Soewardani mengatakan bahwa PT PAL Indonesia (Persero) berkomitmen untuk mengatakan tidak pada penyalahgunaan narkoba, untuk prestasi yang lebih membanggakan dari PAL untuk Negeri

Searah dengan komitmen BNN Provinsi Jawa Timur yang dipimpin oleh Bapak Drs. Bambang Priyambadha, S.H., M.Hum beserta tim hadir langsung ditengah seluruh Insan PAL. “Kerugian negara akibat penyalahgunaan narkoba di Tahun 2017 mencapai 87,7 Triliun Rupiah dan setidaknya 30 orang per hari meninggal akibat penyalahgunaan narkoba. Kita semua harus bersinergi mencegah penyebaran dan penyalahgunaan narkoba di seluruh wilayah Indonesia khususnya pada usia produktif”, ujarnya.

Dengan adanya penandatanganan dan sosialisasi anti penyalahgunaan narkoba ini kepada seluruh Agent Leader, Culture Transformer dan Agent of Change PT PAL Indonesia (Persero) diharapkan dapat memperkuat insan-insan yang peduli, dan berkomitmen untuk tidak menyalahgunakan narkoba untuk kemajuan Bangsa.

Sumber PAL Indonesai, edit koranbumn

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *