Home / Berita / Permudah Pembayaran Jasa Kepelabuhan, IKT dengan Bank Mandiri Kerjasama Port Value Chain Financing

Permudah Pembayaran Jasa Kepelabuhan, IKT dengan Bank Mandiri Kerjasama Port Value Chain Financing

Dalam rangka mengimplementasikan program Digitalisasi Terminal Kendaraan pada aspek keuangan, PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk (IPCC) melakukan program Supply/Value Chain Financing bekerjasama dengan Bank Mandiri guna mempermudah proses pembayaran atas jasa kepelabuhanan yang diberikan oleh PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk.

Dengan ditandatanganinya PKS Value Chain Financing Bank Mandiri dengan IPCC, maka pihak pengguna jasa akan mendapatkan benefit yaitu:

1. Mendapatkan kepastian layanan yang lebih baik
2. Mampu mengatur cash flow sesuai dengan kebutuhan
3. Mendapatkan kemudahan dalam proses pencairan dan pelunasan kredit

Acara penandatanganan PKS & Sosialisasi Port Value Chain Financing Bank Mandiri dengan PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk dihadiri oleh Direktur Utama IPCC, Chiefy Adi Kusmargono, Komisaris PT IKT Tbk, Bay M. Hasani, SVP Corporate Banking Bank Mandiri, Yusak L. S. Silalahi, Tri Nugroho dan SVP Transaction Banking Wholesale Sales Bank Mandiri.

Selain benefit yang diperoleh pengguna jasa, IPCC pun mendapatkan benefit yaitu mempercepat cash in sehingga dapat mengoptimalkan pendapatan dari jasa layanan terminal. “Adanya penandatanganan kerjasama antara PT Indonesia Kendaraan Terminal Tbk dengan Bank Mandiri merupakan wujud komitmen perusahaan untuk memberikan kemudahan dan meningkatkan pelayanan kepada customer” ungkap Chiefy Adi

Sumber IKT, edit koranbumn

Check Also

INALUM Gelar Customer Gathering di Ritz Carlton Pacific Place Jakarta

INALUM kembali melaksanakan kegiatan temu ramah dengan pelanggan Aluminium (Customer Gathering) di Ritz Carlton Pacific …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *