Home / Berita / Perpanjangan Masa Promo KA Pangandaran Jakarta-Bandung-Banjar (PP) hingga 28 Februari 2019.

Perpanjangan Masa Promo KA Pangandaran Jakarta-Bandung-Banjar (PP) hingga 28 Februari 2019.

Nikmati pemandangan Jawa Barat dengan kereta. Kabar baiknya lho, saat ini PT Kereta Api Indonesia (KAI)  memperpanjang masa promo KA Pangandaran Jakarta-Bandung-Banjar (PP) hingga 28 Februari 2019.

Sebelumnya tiket promo hanya sampai 1 Februari 2019, diperpanjang hingga 28 Februari 2019. Adapun untuk tarifnya, ada beberapa promo. Untuk rute Gambir-Banjar (pp), kelas eksekutif Rp 160.000 ekonomi premium Rp 110.000. Untuk pemesanan promo tersebut bisa dilakukan H-30 di KAI Access, Web KAI, dan seluruh channel penjualan resmi KAI lainnya.

Kemudian promo Bandung-Banjar (pp) Rp 1. Pemesanan hanya bisa dilakukan di loket stasiun pada hari keberangkatan atau go show.
Lalu angkutan lanjutan Cibatu-Garut (pp) masih disediakan KAI secara gratis. Penumpang cukup membeli tiket relasi Gambir-Garut dan akan mendapatkan layanan angkutan lanjutan secara cuma-cuma dari Stasiun Cibatu menuju Garut atau sebaliknya.

Perpanjangan promo layanan ini juga merupakan salah satu bentuk sosialisasi kepada masyarakat bahwa KA sebagai alternatif pilihan transportasi yang mengurangi kemacetan di jalan raya.

Sumber kementerianbumn, edit koranbumn

Check Also

Wujud CSR Pertamina, Program Kampung Gambut Berdikari Sukses Olah Kulit Nanas Menjadi Tas

Kampung Gambut Berdikari Pertamina di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau tak hanya berhasil mengubah lahan gambut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *