Home / Berita / Pertamedika IHC Adakan Bakti Sosial Berobat Gratis dan Jual BBM Solar Non Subsidi Harga Khusu,s untuk Masyarakat Muara Angke Ujung

Pertamedika IHC Adakan Bakti Sosial Berobat Gratis dan Jual BBM Solar Non Subsidi Harga Khusu,s untuk Masyarakat Muara Angke Ujung

Hari ini Karno sangat senang. Karena ia dapat mengikuti pengobatan gratis sekaligus membeli BBM Solar Non Subsidi deengan harga khusus dari PT Pertamedika Indonesia Health Care Corporation (IHC). “Alhamdulillah, saya bisa berobat gratis, dapat sembako dan bisa beli Solar lima liter cukup dengan uang Rp 10.000. Kalau bisa diadakan tiap bulan,” ujar pria yang sehari-hari menjadi nelayan dan tinggal di Muara Angke Ujung.

Hal yang sama disampaikan Maryamah. “Saya senang berobat kayak gini. Selain dekat rumah, dokternya ramah, dan dapat sembako. Semoga terus dilakukan dalam membantu kami. Karena jarang perusahaan yang peduli kepada kami,” tukasnya.

Bakti sosial berupa pengobatan gratis bagi sekitar 200 Kepala Keluarga, pembagian sembako dan  penjualan solar non subsidi dengan harga khusus, Rp 10.000 per jerigen isi 5 liter  tersebut merupakan  rangkaian kegiatan  yang diadakan Pertamedika IHC dalam memperingati hari jadi ke-2.  Dengan mengusung tema “IHC Berkarya untuk Negeri,” Pertamedika IHC menyediakan 3.500 jerigen untuk nelayan kecil di sana.

Direktur Utama Pertamedika IHC Dany Amrul Ichdan mengatakan  kegiatan ini merupakan  salah satu bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar  wilayah operasinya. “Selain memperingati HUT ke-2 Pertamedika IHC, rencananya kegiatan semacam ini akan berkelanjutan. Rencananya, kampung ini akan menjadi kampung binaan Pertamedika IHC, bentuk pengabdian kami kepada masyarakat,” ungkap Dany.

Selain itu ada juga pemberian sembako, serta makan bersama dengan menu utama ikan dalam rangka mendukung program pemerintah,  Gerakan Makan Ikan (GEMARI). Dalam kegiatan itu, Pertamedika IHC bersinergi dengan BUMN lainnya, seperti PT Adhi Karya.

“Semoga kehadiran Pertamedika IHC dapat  meningkatkan pelayanan kesehatan berstandar modern di Indonesia dan masyarakat mempercayakan pengobatannya di seluruh institusi kesehatan BUMN di bawah IHC,” harap Dany.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Komitmen Telkom Indonesia Hadirkan Konektivitas dan Digitalisasi Hingga Wilayah 3T, Indihome Kini Hadir di Pulau Rote

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen untuk selalu ada dan berkontribusi menghadirkan konektivitas di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *