Home / Berita / Pertamina Berbagi Keberkahan, Bantu Pembangunan Pondok Pesantren Da’arul Huffazh

Pertamina Berbagi Keberkahan, Bantu Pembangunan Pondok Pesantren Da’arul Huffazh

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan berbagi keberkahan, hal tersebut diwujudkan oleh Pertamina dengan berbagi keberkahan kepada masyarakat yang membutuhkan, melalui gelaran Safari Ramadhan 1440 H Pertamina memberikan bantuan untuk pembangunan Pesantren Da’arul Huffazh dan bantuan sarana prasarana panti asuhan Al Kautsar, pada senin (13/5).

Direktur Perencanaan Investasi dan Manajemen Resiko Pertamina (Persero) Heru Setiawan bersama Development Director PT Pertamina EP John Simamora dan Pemimpin Redaksi Kontan Ardian Taufik Gesuri berbagi kebahagian dengan anak-anak panti asuhan Al Kautsar.

Heru mengatakan bahwa dengan berbagi dan memberikan manfaat kepada masyarakat tentunya akan memberikan keberkahan kepada perusahaan. “Saatnya kita berbagi dengan masyarakat sekitar, dengan memberikan manfaat kepada masyarakat tentunya akan memberikan keberkahan bagi perusahaan”.

Selain itu pimpinan pondok pesantren Da’arul Huffazh Ustadz Herman mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pertamina yang telah memberikan bantuannya selama Ini, “Tentu Ini merupakan sebuah berkah yang kami terima, semoga kedepannya Pertamina menjadi perusahaan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat luas di Indonesia.” Ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan kegembiraannnya karena dikunjungi oleh pimpinan dari kantor Pusat Di Jakarta. “Ibarat kata tetangga itu harus saling kenal maka datang pula pimpinan Pertamina dari Jakarta yang hari ini sengaja hadir untuk memberikan bantuan kepada pondok pesantren, terimakasih atas kehadirannya.” Ujar Ustadz Herman kembali.

Setelah memberikan santuan, rombongan akan berbuka puasa bersama dengan seluruh pekerja Pertamina EP Asset 1 Jambi Field bersama dengan anak-anak yatim.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *