Home / Berita / Pertamina Berkontribusi Dukung Mudik Bareng di Kementerian ESDM

Pertamina Berkontribusi Dukung Mudik Bareng di Kementerian ESDM

Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pegawai Kementerian ESDM yang ingin mudik ke kampung halaman, Pertamina berkontribusi menyediakan tujuh bus dalam acara Mudik Bareng Pegawai KESDM 2019, pada Jumat (31/5/2019). Selain Pertamina, BUMN lain di sektor ESDM seperti PLN, PGN, Bukit Asam, Timah dan Antam pun ikut serta dengan menyediakan masing-masing lima bus, serta BRI dua bus.

Pelepasan mudik tersebut dilakukan oleh Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar di Kantor KESDM, Jumat (31/5/2019). Direktur Hulu Pertamina Dhatmawan H. Samsu turut mendampingi Wamen saat pelepasan rombongan mudik.

“Mudik tahun ini diberikan secara gratis untuk pegawai golongan 1, golongan 2, serta pegawai honorer dan keluarganya. Jumlah pemudik ada 1.510 orang dengan menggunakan 34 bus. Sebanyak 30 di antaranya berangkat hari ini dari Jakarta dan empat bus dari Bandung dengan tujuan Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Terima kasih kepada seluruh BUMN sektor ESDM dan BRI atas kerja samanya sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik,” ujar Sekjen ESDM Ego Syahrial.

Senada, Wakil Menteri ESDM Arcadra Tahar mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu acara ini. Ia berpesan kepada pemudik yang akan berangkat untuk selalu mengucap zikir selama perjalanan agar berkah Ramadan terus terasa di setiap detik.

“Terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam sarana prasarana dalam pelaksanaan mudik ini terutama sponsor yang hadir seperti Pertamina, BRI, PLN, PGN, Timah, Bukit Asam, dan Antam. Semoga dalam perjalanan lancar semua,” imbuhnya.

Ia juga berpesan kepada awak bus serta supir untuk selalu berhati-hati dan patuh terhadap peraturan lalu lintas yang berlaku. “Saya mengingatkan untuk selalu patuh kepada aturan yang berlaku, yang terpenting selamat sampai di tujuan. Semoga apa yang telah dilakukan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” tutupnya.

sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Susunan Direksi Baru Bio Farma

Bio Farma perkenalkan susunan direksi baru pada tanggal 16 September 2019, berdasarkan Keputusan Menteri BUMN …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *