Home / Berita / Pertamina Enduro Touring Go Out & Adventure, Sudah Memasuki Etape ke-3 Kota Bengkulu

Pertamina Enduro Touring Go Out & Adventure, Sudah Memasuki Etape ke-3 Kota Bengkulu

Pertamina Enduro Touring Go Out & Aventure yang dilepas dari Sabang menuju Gresik, saat ini sudah memasuki etape ke-3 menuju kota Bengkulu. Sebelumnya, tim Adventure sudah melakukan Etape ke-2 Kota Medan menuju Kota Padang. Total waktu perjalanan touring ini direncanakan selama 29 hari dengan waktu finish pada 6 April 2019 di Production Unit Gresik PT Pertamina Lubricants Gresik, Jawa Timur.

Pada etape ke-1 dan ke-2, peserta Enduro touring singgah di lokasi proyek milik PT Pertamina Geothermal Energy Sibayak. Peserta disuguhkan dengan jalur yang memiliki pemandangan-pemandangan alam yang indah di sepanjang perjalanan dan menikmati kuliner berbagai daerah.

Bertempat di OliMart Dewi Motor Jl. Adam Malik No.449 Kota Bengkulu, para peserta rombongan Enduro Touring melakukan meet and greet sebelum melanjutkan perjalanan menuju Kota Lampung.

Sales Region Manager II Tony Setyanto mengatakan, Enduro Touring Go Out Adventure adalah sebuah perjalanan untuk merasakan langsung ketangguhan dan kualitas produk Pertamina seperti pelumas Enduro, bahan bakar Pertamax dan kualitas serta kemudahan penggunaan Bright Gas Can.

“Di sini kita melaju menggunakan produk Pertamax untuk bahan bakar, dan Enduro sebagai pelumasnya. Semoga seluruh peserta Enduro touring dapat memberikan inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk lebih mencintai produk hasil karya anak bangsa,” ujarnya.

Di etape selanjutnya, peserta akan singgah di lokasi proyek Pertamina Geothermal Ulu Belu Lampung, PGE Area Kamojang Garut, Kilang Cilacap dan terakhir finish di pabrik pelumas PT Pertamina Lubricants Gresik.

Salah satu peserta touring, Stephen Langitan berbagi pengalaman mengenai perjalanan, ketangguhan pelumas Enduro dan bahan bakar Pertamax serta perlengkapan dari Domestic Gas yang digunakan.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari kegiatan touring ini. Dengan menggunakan Pertamax dan Pelumas Enduro, mengendarai motor sangat nyaman sekali, tarikannya enteng,” tukasnya.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

CSR Semen Baturaja Selenggarakan Pelatihan Teknis Pembuatan Batako dan Konblok

Semen Baturaja bekerjasama dengan Forum CSR Kesos Sumsel menyelenggarakan pelatihan Teknis Pembuatan Batako dan Konblok …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *