Home / Anak Perusahaan / Pertamina EP Lirik Field Perkuat Sinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau

Pertamina EP Lirik Field Perkuat Sinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau

Penguatan sinergi dengan unsur pemerintahan, aparat TNI dan Polri kembali dijalin oleh Pertamina EP Asset 1 Lirik Field melalui kegiatan jamuan ramah tamah bersama Gubernur Riau, Kapolda Riau, Danrem 031 Wirabima, Kabinda Riau, dan unsur Forkopimda Kabupaten Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Kuantang Singingi, Rabu (13/2/2019) . Kegiatan tersebut diselenggarakan di Gedung Dang Patra Pertamina EP Asset 1 Lirik Field.

Kunjungan kehormatan kali ini merupakan rangkaian kegiatan apel tiga pilar yang digelar di lapangan hijau kota Rengat di Kabupaten Indragiri Hulu, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah dan diskusi dengan manajemen Pertamina EP Asset 1 Lirik Field & PHE Kampar.

Hadir pada acara tersebut GM PHE Kampar, Lirik Field Manager beserta tim manajemen. Dalam bincang-bincang siang tersebut, baik Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dan PHE Kampar mendiskusikan mengenai kegiatan hulu migas di sekitar wilayah operasi Perusahaan.

“Tugas utama perusahaan kami adalah mencari sumber minyak dan gas untuk mendukung ketahanan energi nasional. Sejalan dengan hal tersebut, kami juga senantiasa meningkatkan sinergi dengan berbagai pemangku kepentingan”, ucap Tedjo Sumantri, Lirik Field manager.

Pada kesempatan itu juga dibahas perlunya penguatan sinergi terkait pengamanan asset perusahaan dan kelancaran kegiatan operasional Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dan PHE Kampar, terlebih kedua anak perusahaan Pertamina (persero) ini mempunyai wilayah kerja yang cukup luas di Provinsi Riau.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pertamina EP Lirik maupun PHE Kampar yang telah menyambut kami pada siang hari ini. Selain sinergi yang perlu diperkuat dalam waktu dekat guna menyambut pileg dan pilpres, pengamanan obvitnas Pertamina merupakan kewajiban kita bersama. Dengan harapan produksi migas dari Pertamina dapat memberikan manfaat untuk kita semua.” tegas Kapolda Riau. Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo., MM

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Dirut Pelindo IV Hadiri Rapat Persiapan Holding BUMN Maritim

Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) bersama Direktur Operasi & Komersial Pelindo IV, Riman …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *