Home / Berita / Pertamina Raih Apresiasi dari Toastmaster International

Pertamina Raih Apresiasi dari Toastmaster International

PT Pertamina Persero meraih apresiasi dari Toastmaster International di lantai 21 Gedung Utama Kantor Pertamina Pusat (18/4/2019).

Apresiasi disampaikan oleh President of Toastmaster International Lark Doley kepada Vice President People Management Pertamina Gustini Raswati.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada Pertamina sebagai perusahaan yang selalu concern dalam pengembangan toasmaster dan sumber daya manusia yang dimiliki. Hal ini merupakan satu kebanggaan bagi keluarga besar Pertamina. Saya berharap Pertamina Toasmasters terus berkembang untuk membuat insan Pertamina semakin percaya diri, khususnya dalam aspek leadership,” ujar Gustini.

Toasmasters di Pertamina saat ini memiliki 54 anggota dan rutin mengadakan berbagai kegiatan untuk meningkatkan penggunaan bahasa Inggris sekaligus membahas berbagai isu menarik bagi perkembangan perusahaan, sejalan dengan visi Pertamina menjadi perusahaan nasional kelas dunia. Kegiatan-kegiatan tersebut menjadikan bahasa Inggris sebagai kebutuhan yang harus dimiliki oleh SDM-nya.

Beberapa hal yang bisa dipelajari di Toasmasters adalah Dynamic Leadership, Effective Coaching, Innovative Planning Leadership Development, Motivational Strategies, Persuasive Influence, termasuk business discussion, spontaneous speech, dan lainnya.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Pelindo II Optomis Terminal Kijing Beroperasi Agustus 2020

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) optimistis pembangunan Terminal Kijing di Kalimantan Barat bakal rampung paling …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *