Home / Berita / Pertamina Selenggarakan Town Hall Meeting 2019

Pertamina Selenggarakan Town Hall Meeting 2019

Direksi dan Komisaris Pertamina kembali mengadakan Town Hall Meeting yang membahas program kerja dan inisiatif strategis 2019 di Lantai Mezanine Gedung Utama Kantor Pusat Pertamina (20/2/2019).

Di hadapan seluruh insan Pertamina, baik di Pusat maupun di unit operasi atau anak perusahaan melalui video conference, Komisaris Utama Pertamina Tanri Abeng mengingatkan bahwa tantangan dan peluang bisnis Pertamina ke depan akan semakin dinamis. Oleh karena itu, ia mengajak seluruh Pertamina untuk lebih optimistis dalam mencapai program kerja dan inisiatif strategis 2019.

“Pertamina memiliki kekuatan potensial yang luar biasa. Karena itu, kekuatan Pertamina dari perspektif ini jangan diragukan. Saya yakin Pertamina bisa menjadi global energy company dengan dukungan insan Pertamina yang mampu menghadapi berbagai tantangan sehingga bisa semakin agresif di hulu dan efisien di hilir,” ujarnya.

Menurutnya, insan Pertamina memiliki kompetensi teknikal yang luar biasa untuk bersaing ke skala yang lebih besar.

“Saya yakin insan Pertamina mampu bersaing dengan membangun satu kultur kerja sesuai tata nilai 6C,” imbuhnya.

Tanri menegaskan, jika berbicara mengenai Pertamina, berarti berbicara mengenai nama besar. “Inilah aset terbesar kita. Peliharalah nama besar Pertamina dan tidak melakukan hal sebaliknya. Kerja sama dan komunikasi yang baik dengan pemerintah juga diperlukan agar Pertamina bisa bersaing di masa datang,” tukasnya.

Selain itu, waktu adalah aset yang juga perlu dimaksimalkan. Tanri mengingatkan, Pertamina tidak boleh lengah dan mengabaikan waktu yang terus berjalan, sehingga kalah start dari perusahaan lain.

Sementara Komisaris Pertamina Sahala Lumban Gaol mengajak insan Pertamina untuk terus inovatif dan kreatif serta memberikan yang terbaik di sektor energi.

“Jadilah pioneer di sektor energi. Jangan takut berbuat sesuatu dan jangan melihat dari aspek keuntungan semata. Lakukan sesuatu agar bisa menghasilkan nilai yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat atau memiliki nilai sustainability tinggi,” pungkasnya.

Sumber Pertamina, edit koranbumn

Check Also

Indonesia Minim Sampah Plastik, IIKK TWC Buka Kegiatan Belajar Pengenalan Sampah Plastik

Ketua Ikatan Istri Karyawan-Karyawati (IIKK) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *