Home / Berita / Pertemuan Rutin IIKK TWC, Merangkai Memori Sejuta Makna Selamanya

Pertemuan Rutin IIKK TWC, Merangkai Memori Sejuta Makna Selamanya

Ada yang berbeda dalam Pertemuan Rutin Ikatan Istri Karyawan Karyawati ( IIKK ) PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) hari ini Kamis 15 November 2018.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Oemah Eyang ini, hadir mantan Direktur Teknik dan Infrastruktur PT Taman Wisata Candi Retno Hardiasiwi.

“ Pertemuan hari ini berbeda, kita beri nama Merangkai Memori Sejuta Makna Selamanya. Harapan saya, hari ini bisa memberi makna bagi kita semua. Untuk Bu Nina, kita ingin Bu Nina tidak akan jauh dengan IIKK, IIKK dengan Bu Nina. Atas nama IIKK TWC, saya mengucapkan terima kasih atas bimbingan ibu selama ini terhadap IIKK. Berharap dalam setiap kegiatan kita, bu Nina bisa selalu support kegiatan – kegiatan kita di IIKK. Saya atas nama IIKK juga mendoakan ibu, senantiasa diberikan Allah kesehatan dan hari – hari Bu Nina semoga semakin memberi manfaat untuk semuanya. “ kata Ketua IIKK TWC Heriyanti Susan Edy Setijono.

Sementara itu Retno Hardiasiwi berharap kedepan IIKK akan semakin maju dan semakin banyak kegiatan – kegiatan yang bermanfaat.

“ Dalam perjalanan IIKK, saya selaku salah satu pembina, banyak sekali kekurangan, kekeliruan dan mungkin keteledoran saya, tentunya saya mohon maaf dan saya berharap tali silaturahmi dari ibu – ibu semua tetap bisa berjalan. Harapan saya semoga kedepannya IIKK semakin maju, semakin jaya, semakin guyub dan semakin banyak kegiatan yang bermanfaat. “ kata Nina.

Dalam acara yang dimeriahkan oleh Bryan Jikustik ini, Ketua IIKK TWC Heriyanti Susan Edy Setijono menyerahkan kenang – kenangan kepada Retno Hardiasiwi

Sumber In TWC

Check Also

Sinergi INTI dengan TELKOM, Kerja Sama Pemanfaatan Produk dan Layanan INTI

Tiga minggu berselang setelah penandatanganan nota kesepahaman tentang Kerja Sama Pengelolaan Aset Network Terminal Equipment …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *