Home / Berita / Perubahan Direksi Sucofindo, Pejabat Direktur Utama Tetap dan Direktur Komersial Diganti

Perubahan Direksi Sucofindo, Pejabat Direktur Utama Tetap dan Direktur Komersial Diganti

Kementerian BUMN bersama dengan PT SGS telah melangsungkan Penyampaian Salinan Keputusan Para Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) kepada PT Sucofindo (Persero) berdasarkan Nomor: SK-167/MBU/07/2019; Nomor: 111/CORP/VIII/2019 mengenai Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero), khususnya untuk dua posisi Direksi, yaitu Direktur Utama dan Direktur Komersial 1 di Kementerian BUMN (12/8).

SK tersebut secara resmi memutuskan bahwa Direktur Utama PT Sucofindo (Persero) kembali diamanahkan kepada Bapak Bachder Djohan Buddin, sedangkan untuk Direktur Komersial 1 yang dahulu dijabat oleh Bapak M. Heru Riza Chakim, kini digantikan oleh Ibu Herliana Dewi yang sebelumnya sebagai Kepala Divisi PPK.

Pada kegiatan ini turut hadir perwakilan pemegang saham dari Kementerian BUMN, yaitu Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN Bapak Aloysius Kiik Ro, yang juga mewakili Menteri BUMN dan dari PT SGS hadir Managing Director PT SGS Mr. Shashibhushan Jogani. Selain itu, hadir Komisaris Utama Sucofindo Bapak Syahrul Mamma, Komisaris Bapak Ilhamsyah, Komisaris Bapak Faisal Halimi, Direktur Utama Sucofindo Bapak Bachder Djohan Buddin, Dir. KPS Bapak Budi Hartanto, Dirkom 1 Bapak M. Heru Riza Chakim, Dirkom2 Bapak M. Haris Witjaksono, Dir.SDM Bapak Rozainbahri Noor.

Sumber Sucofindo, edit koranbumn

Check Also

PP Presisi Perkirakan Hanya Bisa Belanjakan Modal Sebesar 70 Persen dari yang Dianggarkan

PT PP Presisi Tbk. konservatif dalam menggunakan dana belanja modal atau capital expenditure. Dari dana yang disiapkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *