Home / Berita / Perum Perindo bersama Askrindo dan PTPN XIII Gelar Program Berbagi di Pontianak

Perum Perindo bersama Askrindo dan PTPN XIII Gelar Program Berbagi di Pontianak

Perum Perindo bersama Askrindo dan PTPN XIII gelar program berbagi – BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN 2019). Rangkaian BHUN melalui Safari Ramadhan ditahun ini dengan memberikan Penyerahan santunan, serta penjualan sembako murah kepada masyarakat secara langsung di wilayah Pontianak, Kalimantan Barat pada Jumat, 17 Mei 2019.

Santunan senilai Rp.175 juta untuk 500 anak yatim piatu di Pontianak, bantuan sejumlah Rp. 100 juta untuk lima panti asuhan, serta menggelar pasar murah yang menjual 1.000 paket seharga Rp. 20.000 yang berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula 1 kg sebagai sarana untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat serta pemenuhan gizi masyarakat, khususnya masyarakat kurang mampu.

Arief Goentoro, Direktur Keuangan Perum Perikanan Indonesia mengatakan bahwa partisipasi Perum Perindo pada program rangkaian BHUN 2019 bersama Askrindo dan PTPN XIII ini merupakan bagian dari komitmen bersama perusahaan BUMN sebagai Agen Pembangunan turut memotivasi masyarakat dengan terjun secara langsung menyapa para penduduk ke berbagai pelosok di Indonesia.

Lebih lanjut Arief mengatakan bahwa masyarakat adalah Pemangku Kepentingan prioritas kami sebagai Perusahaan BUMN dan melalui kegiatan ini telah mencakup Sustainable Development Goals (SDGs) secara global yakni dengan menciptakan keseimbangan dimensi pembangunan baik dari aspek ekonomi, sosial maupun lingkungan, seperti halnya dari beberapa tujuan pembangunan berkelanjutan secara global, melalui kegiatan ini kami turut berkontribusi mewujudkanya 3 diantaranya Upaya pengentasan Kemiskinan, berupaya mengakhiri Kelaparan dengan mencapai ketahanan pangan dan perbaikan nutrisi dan menggalakkan kehidupan yang sehat dan Sejahtera.

Sumber Perum Perindo, edit koranbumn

Check Also

Pelindo Sambut Hangat Tamu Negara Peserta ASEAN Port Association Meet 2019 di Yogyakarta ⁣

Total seribu atlet dan kontingen dari sembilan negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Ports …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *