Home / Berita / Perum PNRI dan PT. Cita Cahaya Cemerlang Tanda Tangani Nota Kesepahaman Bersama

Perum PNRI dan PT. Cita Cahaya Cemerlang Tanda Tangani Nota Kesepahaman Bersama

Direktur Utama Perum PNRI Bpk Djakfarudin Junus didampingi oleh Manager Legal PNRI, Harry Budiono menerima kunjungan Direktur Utama PT.Cita Cahaya Cemerlang, Bodro Bahwono, dalam rangka penandatanganan Nota Kesepahaman antara Perum PNRI dan PT.Cita Cahaya Cemerlang. Penandatanganan ini dilakukan di ruang kerja Dirut PNRI, Senin (17/6).

Adapun ruang lingkup kerja sama tersebut meliputi kerja sama perdagangan, seperti: Penjualan mesin Fargo dan consumablenya, serta kerja sama di bidang lainnya. Melalui kerja sama ini diharapkan dapat saling mendukung peningkatan tercapainya target Perusahaan.

Kerja sama antara Perum PNRI dan PT.Cita Cahaya Cemerlang ini merupakan sebuah upaya lanjutan untuk meningkatkan penjualan serta pendapatan perusahaan, pasalnya dalam perjanjian ini kedua pihak sepakat untuk bersama-sama memasarkan obyek perdagangan.

Dengan penandatangan nota kesepahaman ini diharapkan kerja sama antara kedua perusahaan ini dapat dijalin dalam jangka panjang dengan tujuan membangun perusahaan dan membuat produk unggul yang mampu bersaing di pasar nasional maupun global.

Sumber PNRI, edit koranbumn

Check Also

Bank Mandiri Target Penyaluran KPR Tembus Rp45 Triliun

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sepanjang tahun ini menargetkan penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) hingga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *