Home / Berita / Perum PNRI Hadiri Islamic Nexgen Fest

Perum PNRI Hadiri Islamic Nexgen Fest

Dukungan Pemerintah terhadap generasi muda untuk berkreasi, dan menghasilkan karya positif kembali diwujudkan melalui Islamic Nexgen Fest yang berlangsung di Telkom University, Bandung, Jawa Barat, Hari Minggu 27 Januari 2019.
.
Acara ini turut dihadiri Direktur Keuangan dan SDM Perum Percetakan Negara RI, Dhita Febrianty dan ribuan muda-mudi muslim milenial yang merupakan wujud sinergi bersama BUMN, untuk mencari milenial kreatif, inovatif dan pekerja keras.
.
Dalam sambutannya Menteri BUMN Rini M Soemarno mengatakan “Kegiatan ini merupakan wadah yang dapat mendorong generasi milenial agar dapat mengembangkan potensi mereka secara maksimal. Saya bangga dengan milenial BUMN yang terlibat dan aktif dalam kegiatan-kegiatan positif seperti ini.”
.
Islamic Nexgen Fest merupakan kegiatan yang menampilkan bakat-bakat serta kreativitas dari generasi muslim milenial. Acara ini dikelompokan dalam tiga kategori kompetisi; Hijab Muda (Muslimah berbakat dan menginspirasi), Nada Islami (Musisi religi Islam) dan Usaha Santri (Santri berjiwa kewirausahawaan).
.
Program Islamic Nexgen Fest ini diinisiasi oleh Kementrian BUMN RI bekerjasama dengan Spirit of Millenial yang didukung oleh seluruh BUMN dengan melibatkan para anak muda sebagai generasi milenial.
.
Sebagai salah satu negara dengan populasi muslim terbesar di dunia, generasi muslim milenial Indonesia merupakan salah satu tumpuan dan penentu Indonesia di masa depan. Apalagi dengan pertumbuhan ekonomi yang meningkat setiap tahunnya dapat dipastikan para generasi milenial inilah yang akan mengembangkan masa depan Indonesia di segala bidang untuk menjadi negara maju dan besar di masa depan.

Sumber KPBN edit koranbumn

Check Also

Peruri Gelar Best Employee & Innovation Award 2019

Peruri menyelenggarakan malam penganugerahan/awarding night kepada penerima penghargaan dan pemenang Best Employee & Innovation Award …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *