Home / Berita / Peruri Jalankan Program Mudik Gratis BUMN untuk Kedua Kalinya

Peruri Jalankan Program Mudik Gratis BUMN untuk Kedua Kalinya

Peruri menjalankan program Mudik Gratis BUMN untuk kedua kalinya. Kali ini Peruri memberangkatkan pemudik sebanyak 1.050 orang pada Kamis, 30 Mei 2019 di 3 (tiga) titik lokasi yaitu Kantor Pusat Peruri Jakarta, Kawasan Produksi Peruri Karawang dan Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta.
Angka tersebut naik 5% jika dibandingkan dengan jumlah pemudik 2018. Penambahan jumlah peserta mudik guna mengakomodir lebih banyak kebutuhan masyarakat untuk dapat bersilaturahmi dengan keluarga di kampung halaman.

Peserta mudik terdiri dari keluarga besar Peruri dan masyarakat umum yang diberangkatkan menggunakan (25) dua puluh lima bus ke beberapa kota tujuan di Jawa Tengah yaitu Cilacap, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta dan Solo dengan rincian 14 bus berangkat dari Kawasan Produksi Karawang, 10 bus dari Kantor Jakarta dan 1 bus berangkat dari kawasan GBK untuk menjalankan seremonial bersama dengan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) lainnya.

Tahun ini Kementerian BUMN memiliki target untuk memberangkatkan pemudik sebanyak 250.000 orang atau meningkat 25% dibanding 2018 yang diselenggarakan oleh 104 BUMN. Hal tersebut merupakan bukti nyata BUMN untuk terus melayani masyarakat sesuai dengan jargon “BUMN Hadir Untuk Negeri”.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh calon pemudik. Sejak pendaftaran, verifikasi hingga keberangkatan pada hari ini seluruh tim kami bekerja keras untuk membantu peserta mudik berangkat menuju kampung halamannya masing-masing. Selamat mudik, semoga perjalanannya aman sampai tujuan dan dapat berkumpul dengan keluarga dengan kondisi sehat walafiat”, ujar Eddy Kurnia, Head of Corporate Secretary and Strategic Planning Peruri dalam sambutannya di Karawang.
Sumber Perum Peruri, edit koranbumn

Check Also

4 Pembangkit Energi Baru untuk Papua

Perusahaan Lisrik Negara menetapkan empat pembangkit energi baru dan terbarukan (EBT) untuk Provinsi Papua dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *